Camat Pemulutan Barat Resmi Dicopot, Lantas Bagaimana Nasib Wanita Selingkuhan?

Camat Pemulutan Barat Resmi Dicopot, Lantas Bagaimana Nasib Wanita Selingkuhan?

apa sanksi bagi wanita yang diduga melakukan hubungan terlarang dengan Abu Rahmi, saat di ruangan Kantor Camat Pemulutan Barat?--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten OGAN ILIR, telah mencopot secara resmi Abu Rahmi dari jabatannya sebagai Camat Pemulutan Barat

Abu Rahmi pun dimutasi menjadi analis di Kantor Camat Rantau Panjang, sebagai sanksi atas perbuatannya yang diduga ada main dengan anak buahnya. 

Lantas, apa sanksi bagi wanita yang diduga melakukan hubungan terlarang dengan Abu Rahmi, saat di ruangan Kantor Camat Pemulutan Barat? 

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, Pemkab Ogan Ilir belum memproses sang wanita yang diduga ada main dengan Camat Pemulutan Barat.

BACA JUGA:Pencopotan Camat Pemulutan Barat Ternyata Permintaan Langsung Bupati Ogan Ilir

"Kita belum ke wanitanya, baru ke Camatnya saja, karena jabatan tertinggi," ujarnya kepada awak media di Kantor Bupati Ogan Ilir, Selasa, 5 Maret 2024.

Ditambahkan Sekda Ogan Ilir, pihaknya juga masih menunggu laporan dari Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir untuk menindaklanjuti sang wanita, yang diduga selingkuhan Camat. 

"Kita masih melihat perkembangan lebih lanjut, dari hasil pemeriksaan Inspektorat," lanjutnya. 

Kemudian, terkait Abu Rahmi, mulai besok 6 Maret 2024, dipindahkan ke Kantor Camat Rantau Panjang dan menjabat sebagai analis di kecamatan tetangganya tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Camat Pemulutan Barat Ogan Ilir Dinonaktifkan dari Jabatan, Ini Jabatan Barunya

Pemkab Ogan Ilir juga telah menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pemulutan Barat, yaitu, Alifiah, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Setda Kabupaten Ogan Ilir. 

"Mudah-mudahan dengan penunjukan Plt disana, roda pemerintahan di Kecamatan Pemulutan Barat bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya," harapnya. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, wanita yang diduga ada main dengan Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir yang berinisial SR, ernyata masih berstatus istri orang. 

Menurut sejumlah warga Kecamatan Pemulutan Barat, wanita berinisial SR tersebut, merupakan Kepala Seksi Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) di Kantor Camat Pemulutan Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: