Israel Penghasil Kurma Terbesar di Dunia, Waspada! Ini Daftar Merek yang Harus Dihindari

Israel Penghasil Kurma Terbesar di Dunia, Waspada! Ini Daftar Merek yang Harus Dihindari

Merek-merek kurma asal Israel yang wajib dihindari--

Selanjutnya jangan membeli kurma Medjool karena sebagian besar kurma jenis ini ditanam di Israel atau pemukiman ilegal Israel di tanah Palestina.

Kemudian jangan membeli kurma yang mencatumkan Hadiklaim karena perusahaan ini adalah pengekspor kurma terbesar di Israel yang menjual kurma ke luar negeri dengan merk berbeda di bawah label pribadi.

BACA JUGA:Gak Cuma Manis! Berikut Sederet Manfaat Kurma untuk Kesehatan Tubuh, Nomor 7 Paling Disukai

BACA JUGA:Yuk Kenali 10 Jenis Kurma yang Populer di Indonesia, Buah Favorit Saat Bulan Ramadhan

Terakhir bisa periksa label untuk perusahaan yang mengekspor kurma Israel seperti Mehadrin, MTex, Edom, Agrexco dan Arava.

Akibat invasi yang dilakukan oleh tentara Israel di Gaza bahkan memicu lonjakkan korban sipil mencapai 30.000 jiwa masyarakat dunia berbondong-bondong menyerukan untuk memboikot semua merek kurma ekspor Israel.

Berikut ini daftar merek-merek kurma Israel yang menyebar di Indonesia dan perlu dihindari sebagai solidaritas masyarakat internasional atas tindakan genosida Israel di Gaza.

1. Ana and Shara

2. Agrexco 

3. Carmel 

4. Delilah

5. Mehadrin 

6. Hadiklaim 

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Ini Manfaat Biji Kurma Bagi Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui BACA JUGA:Menjelang Ramadhan! Resep Aneka Olahan Buah Kurma untuk Sajian Menu Takjil Buka Puasa

7. Shah Co 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: