Balitbangda Kabupaten Ogan Ilir Menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik

Balitbangda Kabupaten Ogan Ilir Menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik

Balitbangda Kabupaten Ogan Ilir menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) yang mengundang stakeholder terkait. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Ogan Ilir, menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik, Jumat, 1 Maret 2024.

Kepala Balitbangda Kabupaten Ogan Ilir, Astuti menjelaskan, diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka mendapatkan feedback dan masukan dari stakeholder.

"Kami ingin mendapatkan masukan dari stakeholder, terkait pelayanan yang diberikan oleh Balitbangda Kabupaten Ogan Ilir," ungkapnya. 

BACA JUGA:Balitbangda Ogan Ilir Berikan Penghargaan IGA ke OPD yang Paling Banyak Inovasi, Wabup Sampaikan Apresiasi

Untuk itu, Balitbangda Kabupaten Ogan Ilir mengundang beberapa stakeholder terkait. Seperti, perwakilan instansi serta inovator lokal

"Diharapkan FKP ini dapat menjadi wadah sinergi yang efektif, dalam menjadi meningkatkan kualitas pelayanan Balitbangda," paparnya. 

Kemudian, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyelaraskan langkah-langkah menuju perbaikan yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan stakeholder terkait," pungkasnya. 

BACA JUGA:Tingkatkan Prestasi Olahraga di Ogan Ilir, Balitbangda Berkolaborasi dengan KONI Gelar Seminar

Adapun yang menjadi peserta FKP ini adalah Staf Ahli Bupati, Bagian Organisasi Setda Kabupaten Ogan Ilir, perwakilan Badan/Dinas di lingkungan Kabupaten Ogan Ilir. 

Lalu, perwakilan kecamatan, perwakilan masyarakat seperti inovator dan pelaku usaha, petani, dan lainnya.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: