Polisi Miliki Barang Bukti Korban Oknum Dokter MY, Kuasa Hukum: Tak Lama Lagi Bakal Ada Penetapan Tersangka!

Polisi Miliki Barang Bukti Korban Oknum Dokter MY, Kuasa Hukum: Tak Lama Lagi Bakal Ada Penetapan Tersangka!

Kuasa hukum pelapor T, Redho Junaidi SH MH saat mendampingi kliennyadimintai BAP tambahan oleh penyidik Renakta Polda Sumsel dan meyakini bakal ada penetapan tersangka. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Astaghfirullah! Ternyata Korban Asusila Oleh Oknum Dokter di Palembang Ini Kabarnya Sedang Hamil

"Tampak dalam CCTV, jika klien kami saat keluar kamar berjalan sempoyongan dan berpegangan ke dinding. Yang menunjukkan telah terjadi sesuatu hal terhadap klien kami," ungkapnya.

Redho mengungkapkan saat ini kliennya berada dalam kondisi di titik nadir terendah dan menegaskan jika persetubuhan yang dilakukan oleh terlapor terhadap dirinya memang benar ada. 

Meningkatnya status dari penyelidikan menjadi penyidikan ini juga diungkapkan langsung Direktu Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo SH SIK.

"Naik ke tahap penyidikan untuk membuat terang perkara ini dan penyidik masih terus mengumpulkan barang bukti," ungkapnya.

BACA JUGA:Lecehkan Istri Pasien, Pihak RS Klaim Telah Pecat Oknum Dokter Spesialis Dan Serahkan Kasusnya ke Polisi

Di antara bukti yang sudah dikantongi penyidik yaitu hasil visum korban, rekaman kamera CCTV di dalam rumah sakit. 

“Dari dua alat bukti permulaan itulah penyidik menaikkan status perkara ini dari penyelidikan menjadi penyidikan,” tegas dia.

Termasuk tambah dia, korban dan terlapor sudah dimintai keterangan dalam pengusutan kasus ini serta pihak manajemen RS Bunda Medika Jakabaring (BMJ). 

Diketahui, tindak asusila itu terjadi pada 20 Desember 2023 lalu saat suaminya berangsur sembuh.

BACA JUGA:Terlalu! Oknum Dokter Spesialis RS di Jakabaring Diduga Lecehkan Istri Pasien, Warganet Minta Usut Tuntas

Korban lalu menanyakan kepada perawat kapan suaminya bisa pulang dan dijelaskan, menunggu instruksi hasil pemeriksaan dr MY selaku dokter yang menangani perawatan pasien tersebut.

Lalu, sekitar pukul 22.30 WIB, dokter MY datang dan meminta suami korban dilakukan observasi sebelum pulang kemudian pindah kamar.

Di dalam kamar, perawat diminta keluar oleh dokter dan menyuntikkan sesuatu ke tubuh suami korban hingga hilang kesadaran. 

Dokter itu juga menyuntikkan sesuatu yang katanya vitamin ke tubuh korban yang tengah hamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: