Musuhan Sejak Lama, Pesulap Merah Geregetan Pengen Teriaki Gus Samsudin Pasca Ditetapkan Tersangka

Musuhan Sejak Lama, Pesulap Merah Geregetan Pengen Teriaki Gus Samsudin Pasca Ditetapkan Tersangka

Pesulap Merah mengomentari kasus yang dihadapi Gus Samsudin, mengaku senang lantaran sudah lama tak pernah masuk penjara. --

SUMEKS.COGus Samsudin telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim, atas kasus konten suami istri boleh tukar pasangan yang viral pekan lalu. 

Ditetapkannya Gus Samsudin sebagai tersangka, memantik semangat Marcel Radhival atau yang lebih dikenal sebagai Pesulap Merah, untuk mengomentari kasus ini. 

Dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @marcelradhival1, Jumat, 1 Maret 2024, Pesulap Merah tampak gembira setelah Gus Samsudin ditetapkan sebagai tersangka. 

Karena, Pesulap Merah dan Gus Samsudin memang menjadi musuh bebuyutan sejak lama, lantaran Gus Samsudin menuding Pesulap Merah yang melakukan pembohongan publik. 

BACA JUGA:Pedang Samurai Roll Sakti Masih Ada yang Percaya, Harga Miliaran Padahal Sudah Lama Dibongkar Pesulap Merah

Pasca Gus Samsudin ditetapkan sebagai tersangka, Pesulap Merah pun mengunggah sebuah foto yang disertai dengan tulisan menohok tentang Gus Samsudin. 

"Ingin rasanya gw teriak didepan muka para penjilat pembodohan dukun Samsudin yang dulu FITNAH Pesulap Merah dengan tuduhan Pesulap Merah itu cuma fitnah/iri/dengki berkedok edukasi dengan kata-kata," tulisnya. 

"Makan tuh ilmu spirikintil yang lu anggap asli !! Kena mental kan kau sekarang setelah idolamu mengakui selama ini membodohimu? Wkwkwkwkwk," lanjutnya lagi. 

"Dukun idola lu sekarang jadi tersangka pembodohan publik tuh," sambungnya. 

BACA JUGA:NAH LOH! Gus Samsudin Jadi Tersangka Konten Pengajian Perbolehkan Suami Istri Tukar Pasangan

Unggahan Pesulap Merah ini pun mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian besar netizen, mendukung Pesulap Merah.

"Dukun kalo ga nipu ya cabul," ujar netizen. 

"Polisinya bisa dipentalin gak sama si Samsudin? Katanya punya ilmu kok gak dipake," timpal netizen. 

"Berita yg sangat di tunggu netizen kok bs orng ky gini gak di penjara dr dulu," lanjut netizen lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: