TV Terbaik di Tahun 2024 yang Bikin Bulan Ramadhan Semakin Intens dan Meriah Bersama Keluarga

TV Terbaik di Tahun 2024 yang Bikin Bulan Ramadhan Semakin Intens dan Meriah Bersama Keluarga

TV modern juga mendukung permainan dengan beberapa fitur peningkatan kinerja seperti VRR dan ALLM sebagai tambahan.--net

Selain untuk kegunaan streaming, bermain game dengan TV 4K membuat pengalaman menjadi jauh lebih baik.

Terakhir yang tak kalah penting, pembeli juga harus memeriksa faktor lain seperti ukuran layar, antarmuka pengguna, sistem operasi, fitur permainan, dan kemampuan asisten suara.

Itulah tadi sejumlah hal yang perlu diperhatikan untuk membeli TV baru yang mungkin akan berguna ketika calon pembeli ingin membeli TV baru.

Selanjutnya adalah segmentasi rekomendasi TV terbaik 2024 untuk kebutuhan menonton bersama keluarga dengan jenis TV OLED.

1. Samsung S90C OLED 4K 55 inci 

Samsung S90C mengemas beberapa fitur permainan menarik untuk smart TV dan mendukung streaming di platform seperti Netflix, Apple TV+, dan Xbox. 

Selain itu, TV ini juga mengemas teknologi OLED Samsung bersama dengan resolusi 4K dan kecepatan refresh asli 120 Hz. 

Di antara keunggulannya adalah Neural Quantum Processor dengan peningkatan 4K, Quantum HDR OLED, dan Real Depth Enhancer. 

TV ini dilengkapi dengan Samsung Gaming Hub di mana gamer dapat memainkan game konsol dan mencoba aplikasi streaming game untuk kebutuhan anak-anak.

Tapi yang perlu diketahui bahwa Samsung S90C OLED ini bukanlah TV paling terjangkau yang pernah ada, TV ini terbilang memiliki harga yang cukup tinggi.

Tetapi jika berbicara soal kualitas gambar dan suara yang dihasilkan, maka perangkat ini jauh di atas harga yang ditawarkannya.

Meskipun dengan remote yang kurang ideal dan antarmuka cerdas yang tidak begitu bagus, TV ini merupakan salah satu TV OLED terbaik yang tersedia sejauh ini.

TV ini juga memiliki warna-warnanya yang cerah dan jenuh dengan baik. Meskipun tidak mendukung Dolby Vision, panel ini memberikan kecerahan menakjubkan dalam mode SDR dan HDR.

2. LG C2 Series 42-Inch OLED TV

Dan yang menarik LG C2 Series 42-Inch OLED TV ini dia menawarkan berbagai platform streaming bersama dengan fitur-fitur standar bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: