Sony A80L OLED, TV Pintar yang Manjakan Penggemar Home Cinema dan Gamer

Sony A80L OLED, TV Pintar yang Manjakan Penggemar Home Cinema dan Gamer

Sony A80L OLED merupakan smart tv yang sudah dirilis sejak tahun 2023 lalu, namun mestinya TV pintar Sony yang satu ini akan sangat menarik bagi para penggemar home cinema dan gamer. --

SUMEKS.CO - Sony A80L OLED merupakan TV pintar yang sudah dirilis sejak tahun 2023 lalu. TV pintar Sony ini akan sangat menarik bagi penggemar home cinema dan gamer. 

Sony A80L menghadirkan peningkatan pemrosesan pada konten beresolusi rendah dalam bentuk XR Clear Image dan hub baru yang memungkinkan gamer mengutak-atik opsi tampilan. Performa audionya juga fantastis.

Sisi video, setiap konten pada smart tv A80L sangat fantastis. Tayangan beresolusi rendah di YouTube TV ditingkatkan ke 4K dengan kualitas yang realistis, konten 4K atau UltraHD di Netflix sangat bagus, dan game serta DVD Blu-Ray di PlayStation 5 tampil memukau seperti yang belum pernah saya lihat sebelumnya.

Teknologi XR Clear Image terbaru dari Sony menggunakan AI untuk menghasilkan kejernihan dan ketajaman yang jauh lebih baik, namun tetap sesuai dengan materi aslinya. 

BACA JUGA:Samsung Frame TV 2024, Opsional Sebagai TV Pintar Resolusi 4K atau Sebuah Pajangan Karya Seni

BACA JUGA:Rekomendasi TV untuk Bermain PlayStation 5 dengan Efek Visual yang Memukau dan Realistis


Sony A80L menghadirkan peningkatan pemrosesan pada konten beresolusi rendah dalam bentuk XR Clear Image dan hub baru yang memungkinkan gamer mengutak-atik opsi tampilan. Performa audionya juga fantastis.--

Dirancang untuk menampilkan tekstur dan detail halus yang akan terlewatkan tanpa teknologi ini, fitur ini benar-benar menonjol pada konten beresolusi rendah yang ditingkatkan ke 4K

Kemudian, saat menekan tombol menu saat bermain game akan membuka serangkaian pengaturan yang berguna, seperti opsi untuk mengaktifkan Variable Refresh Rate (VRR), memanfaatkan motion blur, mengubah tingkat equalizer hitam, dan menambahkan crosshair.

Selain itu, Pengguna juga dapat mengubah ukuran tampilan layar, sebuah opsi yang sebenarnya digunakan untuk permainan saat Penggunaan perlu melihat banyak informasi sekaligus seperti bilah kesehatan, peta, inventaris, dll. 

BACA JUGA:Samsung S95D OLED, TV Premium Anti-reflektif yang Menampilkan Detail Dramatis dengan Resolusi 4K

BACA JUGA:HP Poco X3 NFC Ditenagai Chipset Snapdragon 732G dan Kamera Canggih Bawa Sensor Sony IMX686

Sebagian besar monitor permainan memiliki opsi ini, seperti halnya produsen TV lain seperti LG dan Samsung. Ini adalah yang pertama bagi Sony, dan ia menyediakan semua hal penting.

Meskipun sebagian besar TV OLED memerlukan soundbar untuk menghasilkan pengalaman audio di atas rata-rata, A80L cukup baik dengan audio bawaannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: