Samsung QN90B QLED 65 Inci, TV Pintar Resolusi 4K yang Memberi Gambar Cerah dan Memukau

Samsung QN90B QLED 65 Inci, TV Pintar Resolusi 4K yang Memberi Gambar Cerah dan Memukau

Model terbaru Samsung, TV QN90B QLED 65 inci, merupakan opsi dalan gambar resolusi 4K yang cerah dan memukau layaknya TV kelas premium.--

SUMEKS.CO - Model terbaru Samsung TV QN90B QLED 65 inci, merupakan opsi dalan layar resolusi 4K yang cerah dan memukau layaknya TV kelas premium, dan sangat cocok untuk ruangan saya yang disinari matahari.

Satu hal menarik ketika membuka dari kotaknya, bahwa TV setipis silet yang lebarnya hanya satu inci ini ternyata lumayan seberat, TV pintar Samsung ini beratnya lebih dari 50 pon.

Kemudian, menariknya lagi bahwa tv ini dapat disimpan dengan perangkat lunak yang juga sangat simp. TV memungkinkan pengaturan pada ponsel pintar melalui aplikasi SmartThings. 

Saat Pengguma harus mengunduh aplikasi ini di ponsel, tetapi setelah mengunduhnya, aplikasi ini juga berfungsi sebagai remote selain remote bertenaga surya yang disediakan Samsung bersama TV. 

BACA JUGA:Mending Beli Google Pixel 8 Pro atau Samsung Galaxy S23 Ultra? Cek Perbandingannya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy S11 Mengusung Layar AMOLED dengan Refresh Rate 120 Hz Serta Performa Tangguh


TV ini memiliki fitur yang memberikan efek seperti sinetron pada setiap gerakan di layar, tetapi juga memberikan kedalaman 3 dimensi yang disebutkan Samsung. --

Salah satu fitur pertama yang saya perhatikan tentang layarnya adalah fitur penghalusan gerakan yang aktif, yang memberikan efek seperti sinetron pada setiap gerakan di layar, tetapi juga memberikan kedalaman 3 dimensi yang disebutkan Samsung. 

Penggemar juga menyukai nuansa 3D tetapi tidak dapat menghilangkan perasaan seperti menonton sinetron, dan mengutak-atik pengaturan untuk menonaktifkannya. 

Kostumer akan menemukan pengaturan ini di bawah Picture Clarity, khususnya di bawah Expert Settings. Di area pengaturan utama, Pengguna dapat menemukan sejumlah preset, termasuk fitur seperti Intelligent Mode, EyeComfort Mode, Film Mode, dan lainnya.

BACA JUGA:Samsung Frame TV 2024, Opsional Sebagai TV Pintar Resolusi 4K atau Sebuah Pajangan Karya Seni

BACA JUGA:Samsung Galaxy A10s, Ditenagai Prosesor MediaTek Helio P22, Kinerjanya Tangguh dan Multitasking, Cek Harga!

Sementara itu, beranda menghadirkan layanan streaming plus siaran TV langsung langsung ke ruang keluarga, lengkap dengan rekomendasi siaran TV langsung dan film serta acara TV yang dapat ditonton sesuai permintaan secara gratis.

Namun, Samsung lebih mengutamakan program mereka daripada aplikasi, dan widget untuk masuk ke aplikasi ke lebih kecil daripada siaran TV langsung dan rekomendasi sesuai permintaan. Namun, ini adalah keluhan kecil dalam skema besar televisi berukuran raksasa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: