Samsung Frame TV 2024, Opsional Sebagai TV Pintar Resolusi 4K atau Sebuah Pajangan Karya Seni

Samsung Frame TV 2024, Opsional Sebagai TV Pintar Resolusi 4K atau Sebuah Pajangan Karya Seni

Frame TV 2024 terbaru dari Samsung telah hadir dengan sejumlah fitur menarik, tapi utamanya sebagai sebuah pajangan karya seni elektronik di rumah juga sebagai tv pintar dengan layar resolusi 4K.--

SUMEKS.CO - Frame TV 2024 terbaru dari Samsung telah hadir dengan sejumlah fitur menarik. Sebagai tv pintar Frame TV hadir dengan layar resolusi 4K.

Ini adalah televisi yang berfungsi ganda sebagai televisi saat menyala, tetapi saat dalam posisi mati maka Samsung Frame TV 2024 ini akan menampilkan gambar diam karya seni layak sebuah kanvas lukisan.

Dengan kata lain, Samsung Frame TV 2024 bukan sekadar TV pintar biasa. Lebih dari itu, televisi terbaru Samsung ini juga dapat menjadi aksen dekoratif saat Pemilik tidak menggunakannya untuk menonton. 

Sebagai TV QLED beresolusi 4K, Samsung Frame TV 2024 juga mampu menampilkan acara TV dan film, serta olahraga dan permainan yang seru. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A10, Mengusung Desain Ala HP Flagship Layar Tajam dan Jernih

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy S10 Plus HP Flagship, Teknologi Layar Infinity-O AMOLED dan Kamera Berkualitas


Sebagai TV QLED beresolusi 4K, Samsung Frame TV 2024 juga mampu menampilkan acara TV dan film, serta olahraga dan permainan yang seru. --

TV pintar Samsung ini juga dapat menampilkan karya seni terkenal dengan detail dan akurasi warna yang ekstrem. Lukisan dari seniman terkenal tampak nyata, sementara foto tampak tajam dan nyata.

Koleksi yang dapat diputar memungkinkan layar memproyeksikan jenis karya seni apa pun yang Pengguna inginkan dengan nilai warna yang sangat realistis, dan dengan bentuk ramping yang terpasang di dinding, TV ini dirancang khusus untuk meniru kanvas.

Menariknya, TV ini menyediakan fitur Samsung Art Store, koleksi digital (yang disebutkan sebagai yang terbesar di dunia) berisi gambar beresolusi tinggi dan sangat realistis lebih dari 2.300 karya seni yang dirancang khusus untuk Frame TV. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A72 Miliki Desain Elegan dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5, Cek Keunggulannya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G, Performa Tangguh Pilihan yang Menonjol di Kelas Menengah Cek Harga Disini!

Dan tentu saja fitur ini juga menawarkan kepada pengguna koleksi besar untuk menjadi sebuah pajangan di rumah atau bahkan di kantor.

Melalui Televisi terbaru ini, Samsung baru saja mengumumkan pembaruan terbaru untuk jajaran Frame TV-nya, yang menjanjikan fitur-fitur tambahan untuk model-model tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: