Samsung Frame TV 2024, Opsional Sebagai TV Pintar Resolusi 4K atau Sebuah Pajangan Karya Seni

Samsung Frame TV 2024, Opsional Sebagai TV Pintar Resolusi 4K atau Sebuah Pajangan Karya Seni

Frame TV 2024 terbaru dari Samsung telah hadir dengan sejumlah fitur menarik, tapi utamanya sebagai sebuah pajangan karya seni elektronik di rumah juga sebagai tv pintar dengan layar resolusi 4K.--

Versi baru akan menawarkan fitur streaming karya seni yang dirancang untuk memberikan pengguna sedikit gambaran tentang koleksi besar Art Store tanpa harus berlangganan penuh. 

Fitur ini akan menawarkan 20 karya seni pilihan gratis setiap bulan dengan jadwal bergilir, yang bisa menjadi pilihan yang baik bagi pengguna yang tidak perlu memajang karya seni dari koleksi mereka sendiri yang dikurasi dengan cermat dan tidak keberatan dengan pilihan gratis dari fitur streaming.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10, Plus Smartphone Flagship Performa Canggih dengan Triple Kamera Jempolan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A72 Hadir dengan Layar Super AMOLED dan Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 720G

Di sisi lain, jika Pengguna khusus tentang jenis seni apa yang akan dipajang di Frame TV ini, dan ingin menampilkan hanya gambar yang paling realistis, Frame TV baru hadir dengan warna yang divalidasi oleh seni Pantone.

Ini merupakan sertifikasi ketat yang memastikan reproduksi warna yang sangat dekat dengan warna asli sehingga tidak dapat dibedakan oleh mata manusia.

Pantone telah menganugerahkan sertifikasi ini kepada Samsung Frame TV 2024, dengan mencocokkan warna pada layar dengan kartu contoh warna fisik selama proses evaluasinya, yang mengonfirmasi bahwa seni yang ditampilkan pada Frame kurang lebih identik dengan lukisan fisik sebenarnya.

Bukan rahasia lagi bahwa TV dapat menghabiskan banyak daya. Jadi, pertimbangan mengenai energi yang dibutuhkan untuk menyalakan layar, hanya untuk menampilkan gambar statis sebuah lukisan, merupakan hal yang wajar. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10 Plus Dibekali Teknologi Layar Infinity-O AMOLED dan Sensor Fingerprint In-Display

BACA JUGA:Samsung Galaxy A82 Usung Layar Super AMOLED dengan Bezel-Less, Performa Kuat Dukung Multitasking

Untungnya, Samsung tampaknya menyadari kekhawatiran ini, karena versi baru Frame hadir dengan peningkatan signifikan pada konsumsi energinya.

Saat dalam mode seni, Frame TV baru akan secara otomatis mengurangi kecepatan penyegaran agar sesuai, yang memungkinkan unit menghemat sejumlah besar energi.

Selain itu, saat ini sedang berlangsung promo penjualan untuk pre-order Samsung Frame TV 2024 , disertai TV UHD 65" gratis sebagai bagian dari kesepakatan. Bukan promosi yang buruk.

Selain itu, mode picture-in-picture merupakan fitur yang bagus, tetapi agak sulit untuk diatur. Fitur lain, seperti mengubah kualitas gambar dan suara secara manual, atau beralih di antara berbagai mode menonton TV, lebih intuitif dari sebelumnya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S25 Ultra Suguhkan Kamera Beresolusi Tinggi Untuk Hasil Foto Kelas Fotografer Profesional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: