TV Terbaik di Tahun 2024 yang Bikin Bulan Ramadhan Semakin Intens dan Meriah Bersama Keluarga

TV Terbaik di Tahun 2024 yang Bikin Bulan Ramadhan Semakin Intens dan Meriah Bersama Keluarga

TV modern juga mendukung permainan dengan beberapa fitur peningkatan kinerja seperti VRR dan ALLM sebagai tambahan.--net

Hanya karena TV ini lebih kecil bukan berarti TV ini tidak lebih baik dibandingkan TV berukuran besar. 

LG C2 adalah pilihan terbaik bagi siapa pun yang menginginkan TV berukuran sedang yang menghasilkan warna cerah dan akurat serta memiliki kualitas build premium namun dengan harga terjangkau.

TV LG C2 menghasilkan warna yang sangat akurat (dengan skor Delta-E 1,7) dan memiliki gamut warna yang sangat luas yaitu 134,45% dari ruang warna Rec 709. 

Satu-satunya TV yang mendekati angka ini berada dalam kategori harga yang jauh lebih tinggi dan biasanya jauh lebih besar. 

Menonton film dan bermain game di TV ini menyenangkan karena warnanya yang kaya dan cerah. Bahkan selama gerakan cepat, subjek tetap jelas dan mudah dilihat.

LG C2 adalah TV OLED menarik yang memungkinkan Xbox Series X dan pemilik konsol generasi saat ini lainnya bermain game dengan kecepatan 120 FPS. 

Untuk lebih mempermanis kesepakatan, LG C2 dikirimkan dengan spesifikasi gaming premium seperti Nvidia G-Sync, AMD FreeSync Premium, dan VRR. 

Cloud gaming juga dimungkinkan berkat Nvidia GeForce Now, layanan streaming game berbasis cloud. 

Soal performa audio, LG C2 memang dinilai sedikit kurang. Suaranya tidak begitu penuh atau jernih dibandingkan TV seperti Samsung S90C di ulasan sebelumnya.

Namun demikian, mengingat betapa tipisnya TV ini, maka tidak ada salahnya untuk memberikan penambahan soundbar yang bagus dan pasti akan meningkatkan pengalaman menonton TV ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: