TV Terbaik di Tahun 2024 yang Bikin Bulan Ramadhan Semakin Intens dan Meriah Bersama Keluarga

TV Terbaik di Tahun 2024 yang Bikin Bulan Ramadhan Semakin Intens dan Meriah Bersama Keluarga

TV modern juga mendukung permainan dengan beberapa fitur peningkatan kinerja seperti VRR dan ALLM sebagai tambahan.--net

SUMEKS.CO - Saat ini sudah banyak sekali TV dengan berbagai ukuran layar serta tampilan dengan fungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Ini adalah saat yang menarik untuk membeli TV baru agar bulan Ramadhan dapat lebih meriah bersama keluarga.

Apalagi jika tidak ada kendala anggaran, sebab selain streaming, TV modern juga mendukung permainan dengan beberapa fitur peningkatan kinerja seperti VRR dan ALLM sebagai tambahan.

Meskipun kemajuan terkini dalam teknologi TV berarti pembeli mendapatkan lebih banyak fitur, hal ini juga membuat proses pemilihan menjadi sangat sulit. 

BACA JUGA:Kominfo Umumkan Siaran TV Analog Berakhir 2 November, Berikut Cara Migrasi ke TV Digital

Terlebih lagi, beberapa smart TV terbaik kini semakin terjangkau berkat beragam pemain di segmennya. 

Tentu saja ulasan ini merangkum TV terbaik dengan teknologi tampilan mutakhir serta penawaran OS paling intuitif.

Karena TV hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, dan resolusi, membeli TV yang tepat memerlukan pengetahuan latar belakang. 

Sebelum masuk ke segmen rekomendasi merek TV terbaik, sebagai pengantar juga diberikan tips dan hal-hal yang harus diperhatikan saat membeli TV baru.

BACA JUGA:Cuma Rp 2 Jutaan, LETV LEECO S1 Pro smartphone Mirip iPhone

Pertama hal yang perlu diperhatikan dalam memilih TV baru adalah teknologi tampilan. 

Dengan mengetahui teknologi tampilan yang disertakan pada TV yang memainkan peran penting dalam menentukan apakah komitmen finansial tersebut sepadan. 

Meskipun TV LED adalah pilihan umum, harganya relatif murah dan memiliki beberapa kelemahan seperti keseragaman abu-abu yang lumayan dan sudut pandang yang buruk.

Sementara itu, TV QLED memang menggunakan teknologi seperti TV LED, tetapi menambahkan lapisan titik kuantum untuk menyaring cahaya, sehingga secara efektif memungkinkan reproduksi warna yang lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: