Lenovo Legion Tower 5i, PC Gaming Terbaik untuk Sahabat Gamer Sejati

Lenovo Legion Tower 5i, PC Gaming Terbaik untuk Sahabat Gamer Sejati

Lenovo Legion Tower 5i merupakan PC desktop gaming mumpuni dari Lenovo, diciptakan khusus untuk libas game paling berat.--

SUMEKS.CO - Lenovo Legion Tower 5i merupakan PC desktop gaming yang sangat mumpuni dari Lenovo dan sudah dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk libas game berat yang pernah ada.

PC desktop Lenovo Legion Tower 5i sudah bisa langsung dapat digunakan untuk memainkan game, streaming, dan merekam game AAA kelas atas pada pengaturan maksimal.

PC desktop Legion Tower 5i baru dari Lenovo ini juga menghadirkan kinerja overclock, berjalan pada prosesor Intel H-Series Generasi ke-10 dan grafis NVIDIA RTX 2070 Super Series.

Prosesor yang digunakan Legion Tower 5i ini dinilai mampu menghasilkan frame rate cepat pada resolusi lebih dari 4K. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet dengan Tampilan Desain Estetik dan Dapat Menghajar Game Berat

BACA JUGA:Harganya Mulai dari 4 Jutaan, Spesifikasi Lenovo Slim D330 Flex N4020 Tak Kalah Saing dengan Laptop Slim Lainn


PC desktop Legion Tower 5i baru dari Lenovo ini juga menghadirkan kinerja overclock, berjalan pada prosesor Intel H-Series Generasi ke-10 dan grafis NVIDIA RTX 2070 Super Series.--

Sementara untuk performanya, desktop ini dikatakan lebih cepat hingga 25% dibandingkan kartu grafis Seri RTX 20 asli dan 6X lebih cepat dibandingkan GPU Seri 10 generasi sebelumnya.

Opsi untuk memori DDR4 mulai dari 8 GB dan berfungsi hingga 64 GB, dan penyimpanan SSD berkisar antara 256 GB hingga 2 TB. 

Penambahan teknologi WiFi 6 terbaru akan menjaga semua streaming Anda, rekaman, dan permainan bebas lag sambil tetap berada pada performa puncak. 

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15 15ARP9 1YID, Laptop Gaming Bertenaga GPU Nvidia GeForce RTX 4060

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad 5 2-in-1 14IRU9 0EID, Laptop Layar Sentuh untuk Multitaksing dan Menggambar

Dengan menggunakan aplikasi PC desktop Lenovo Vantage di Windows 10, gamer dapat dengan mudah beralih antara Mode Performa untuk aplikasi dan game agar secara otomatis mengkalibrasi ke pengaturan yang disarankan dan melakukan Overclock pada perangkat keras. 

Pilihan lainnya termasuk menurunkan gigi ke Mode Diam atau memilih Mode Keseimbangan saat Anda menggunakan sedikit segalanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: