PBSI Tunggu Kehadiran Marcus dan Kevin di Pelatnas Cipayung untuk Tagih Komitmen

PBSI Tunggu Kehadiran Marcus dan Kevin di Pelatnas Cipayung untuk Tagih Komitmen

Pasangan Marcus/Kevin saat beraksi di salah satu turnamen bulutangkis internasional. --

SUMEKS.CO - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), telah menantikan kehadiran Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamulja, di Pelatnas PBSI Cipayung

Menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Ricky Subagja, kehadiran Marcus dan Kevin di Pelatnas PBSI Cipayung, bertujuan untuk membahas tentang keberadaan keduanya di skuad merah putih.

"Kami berharap Marcus dan Kevin bisa menunjukkan komitmennya," ungkapnya, Jumat, 23 Februari 2024.

BACA JUGA:Gonjang Ganjing Keberadaan Marcus/Kevin di Pelatnas PBSI, Pengurus Ternyata Belum Jalin Komunikasi

Sejak Surat Keputusan (SK) PBSI dikeluarkan pada akhir Januari 2024, nama Marcus dan Kevin masih masuk ke dalam skuad ganda putra utama yang dimiliki Pelatnas PBSI Cipayung. 

Akan tetapi, sejak awal Januari 2024 hingga saat ini, Marcus dan Kevin memang masih belum terlihat menjalani latihan di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PP PBSI ternyata belum menjalin komunikasi dengan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

BACA JUGA:Ricky Subagja Jabat Kabid Bindpres PP PBSI, Mampukah Tingkatkan Prestasi Atlet Bulutangkis Indonesia?

Buntut belum terjalinnya komunikasi dengan kedua pemain bulutangkis ini, gonjang ganjing mengenai keduanya pun terjadi. Dimana, Marcus dan Kevin hingga saat ini tidak pernah latihan. 

Gonjang ganjing mengenai keberadaan Marcus dan Kevin di Pelatnas PBSI Cipayung pun, mendapat perhatian dari salah satu pengamat olahraga bulutangkis Indonesia. 

Menurut Ainur Rohman, meski masih berstatus pemain pelatnas yang disahkan dengan SK, saat ini Marcus dan Kevin masih libur latihan dan belum jelas kapan akan latihan lagi.

BACA JUGA:Pebulutangkis Pramudya Kusumawardana Dirumorkan Mundur dari Pelatnas PBSI? Begini Faktanya

"Juga masih belum jelas apakah Marcus/Kevin masih mau main atau berhenti. Pelatih dan pengurus ternyata masih belum menjalin komunikasi dengan mereka," tulisnya di akun X, Rabu, 21 Februari 2024.

Oleh karena itulah, PBSI sampai saat ini masih belum mengetahui masa depan pasangan ganda putra andalan Indonesia tersebut. Meskipun, sampai saat ini Marcus/Kevin masih terdaftar sebagai pemain pelatnas PBSI Cipayung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: