Merinding! Pria Mati Suri Lihat Perempuan Disiksa di Neraka Karena Tak Pakai Hijab: Dia Sempat Bilang Begini!

Merinding! Pria Mati Suri Lihat Perempuan Disiksa di Neraka Karena Tak Pakai Hijab: Dia Sempat Bilang Begini!

Kesaksian pria yang pernah mengalami mati suri melihat perempuan disiksa dalam neraka karena tidak memakai hijab--

SUMEKS.CO - Merinding, kesaksian seorang pria yang mengaku pernah mati suri melihat perempuan disiksa di dalam neraka, dengan siksaan sangat pedih karena semasa hidupnya di dunia tak memakai hijab.

Ramai jadi perbincangan warganet mengenai postingan video dari akun instagram @belajar.islamku, tentang kesaksian seorang pria yang mengaku pernah mati suri.

Dalam ceritanya itu, pria paruh baya yang mengenakan baju kokoh berwarna coklat list merah lengkap dengan kopcah, terlihat berurai air mata menceritakan pengalamannya saat mati suri.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, menceritakan pengalaman spiritualnya saat mati suri tentang berbagai macam jenis siksaan di dalam neraka.

BACA JUGA:Perjalanan Hidup Iblis, Makhluk Mulia yang Dihormati Para Malaikat Malah Berakhir Hina di Neraka

"Ditarik rambutnya, ditarik. Entah pakai apa sampai rambutnya terangakat," ucap pria tersebut sembari sesekali menahan pilu tangisnya.

Tak sampai disitu, pria itupun mengatakan saat rambut wanita tersebut diangkat, seluruh kulit dan wajahnya ikut terkelupas.

"Ditarik sampai terkelupas dan dia menjerit," timpalnya.

Kemudian sambung pria tersebut, setelah menjerit kesakitan wanita yang disiksa itupun dihidupkan kembali oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Ternyata Ada 5 Syarat Perempuan Boleh Tidak Berhijab di Depan yang Bukan Mahramnya Loh

Setelah dihidupkan, wanita tersebut disiksa kembali oleh malaikat dengan siksaan yang sama dengan sebelumnya.

Saking pedih dan menderitanya, wanita itu terus menjerit memohon dan meminta ampunan kepada Allah SWT. Kendati, hal itu membuatnya semakin disiksa.

"Dia menjerit minta ampun dan memohon untuk dihidupkan kembali untuk berbuat kebaikan," kenang pria itu saat menyaksikan siksaan neraka ketika mati suri.

Sambil terengah menahan napas, pria tersebut kembali melanjutkan pengalaman yang menakutkan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: