Pererat Kerjasama, Universitas Bina Darma Palembang Kunjungan ke SMK Bina Cipta, Sepakat Tandatangani MoU

Pererat Kerjasama, Universitas Bina Darma Palembang Kunjungan ke SMK Bina Cipta, Sepakat Tandatangani MoU

Tik Universitas Bina Darma Palembang melakukan kunjungan ke SMK Bina Cipta--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Guna mengembangkan kerjasama dan menjalin kerjasama, Universitas Bina Darma (UBD) Palembang melakukan kunjungan ke SMK Bina Cipta.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Drs Agus Budiyanto MM, Kepala Sekolah (Kepsek), SMK Bina Cipta Palembang beserta jajarannya.

Kunjungan tim UBD berencana melakukan kerjasama dalam berbagai sektor. Mulai dari rencana kerjasama pada bidang pendidikan, penelitian dan juga pengabdian kepada masyarakat.

Tim Universitas Bina Darma Palembang bersama Kepsek SMK Bina Cipta membahas beberapa kemungkinan kerjasama pada bidang lain.

BACA JUGA:Keren! Universitas Bina Darma Palembang Dapat Penghargaan dari Polda Sumsel

Kerjasama tersebut rencananya dalam pembuatan aplikasi yang dapat digunakan di SMK Bina Cipta.

Kemudian, Kelas Rekognisi Pembelajaran Lampau Universitas Bina Darma yang dapat diikuti oleh staf dan Guru di SMK Bina Cipta.

Tak hanya itu, bentuk kerjasama tersebut berupa beasiswa bagi siswa SMK Bina Cipta yang berprestasi untuk dapat kuliah di Universitas Bina Darma.

Tim Universitas Bina Darma dan SMK Bina Cipta sepakat untuk bekerjasama yang akan ditandai dengan ditandatanganinya dokumen Memorandum of Understanding atau Nota Kesepahaman Bersama.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Beri Pembekalan Pada Mahasiswa yang Akan Magang MBKM

"Dengan adanya kegiatan ini kita berharap adanya kabar baik dalam bentuk kerjasama antara kedua belah pihak," ujar Muhammad Sobri, PhD, Ketua Tim dan Koordinator Pengelola Rekognisi Pembelajaran Lampau.

Diketahui, dalam kunjungan tersebut, dan Tim Universitas Bina Darma diketuai oleh Bapak Muhammad Sobri, PhD Koordinator Pengelola Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL).

Turut serta Dr Dewi Sartika, SE MSi Ak,  Kaprodi Akuntansi, Siti Nurhayati Nafsiah, MSi, Dosen Prodi Akuntansi.

Genoveva Refina Virgi H MIKom, Humas Universitas Bina Darma Palembang, dan Dhimas Rosanto Saputra, SKom, staf bagian kerjasama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: