AC Milan Rela Lepas Rafael Leao Meski Dengan Tawaran Tak Banyak

 AC Milan Rela Lepas Rafael Leao Meski Dengan Tawaran Tak Banyak

Rafael Leao--dok : sumeks.co

BACA JUGA:AC Milan Dikabarkan Bakal Putus Kontrak Lebih Cepat Dengan Stefano Pioli, Ada Apa?

Masa depan Rafael Leao akan menjadi salah satu perkembangan transfer paling menarik dalam beberapa bulan mendatang, mengingat potensi minat dari klub-klub top Eropa.

Klub La Liga, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang AC Milan, Rafael Leao. Ada kabar Barcelona ingin perkuat pemain sayap kirinya. Di urutan teratas daftar adalah pemain sayap Portugal AC Milan, Rafael Leao.

Media Spanyo memberitakan bahwa pimpinan Barcelona saat ini sedang berusaha mendapatkan tanda tangan Leo.

Seperti diketahui, Leo sudah menjadi pemain reguler I. Rossoneri sejak transfernya dari Lille pada musim panas 2019.

BACA JUGA:Perempat Final Liga Champions 2023, AC Milan Singkirkan Napoli dan Real Madrid Usir Chelsea, Siapa Menyusul

Leao mencatatkan 192 penampilan di semua kompetisi sebagai pemain sayap kiri. Tidak jarang pemain asal Portugal tampil menonjol di lapangan klubnya.

Baru-baru ini, Leo menjadi penentu kemenangan AC Milan atas WIB Rennes pada leg pertama playoff Liga Europa, Jumat (16/2/2024) dini hari.

Mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 AC Milan melawan Rennes. Gol tersebut berarti ia memainkan 29 pertandingan di berbagai kompetisi pada musim 2023-2024 dan mengoleksi 7 gol.

Rafael Leao mencetak gol dan AC Milan mengalahkan Rennes. Manajer Rossoneri Stefano Pioli menyebut Leao punya kualitas sebagai seorang striker. 

BACA JUGA:Iblis Merah Merana, Fikayo Tomori Diganjar Kartu Merah, The Blues Sukses Benamkan AC Milan di Kandang

Milan akan menghadapi Rennes pada leg pertama play-off Liga Europa 2023/2024 pada Jumat dini hari (16 Februari 2024).

Rossoneri jelas menang 3-0 di San Siro. Ruben Loftus-Cheek mencetak dua gol ke gawang Rennes. Sedangkan Leao menyumbang satu gol tambahan. Leao mencetak gol ketiga Milan pada menit ke-53.

Dia mencetak umpan silang dari Theo Hernández dan menjebol gawang Rennes. Dengan gol ini, Leo mengakhiri kekeringan golnya selama berbulan-bulan di Milan.

Pelatih Pioli menegaskan dia sama sekali tidak khawatir dengan minimnya gol Leao. Pioli yakin Leao punya kualitas sebagai seorang striker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: