AC Milan Rela Lepas Rafael Leao Meski Dengan Tawaran Tak Banyak

 AC Milan Rela Lepas Rafael Leao Meski Dengan Tawaran Tak Banyak

Rafael Leao--dok : sumeks.co

AC Milan Rela Lepas Rafael Leao Meski Dengan Tawaran Tak Banyak

SUMEKS.CO - Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan rela melepas pemain mereka, Rafael Leao, hanya dengan menerima tawaran yang tak banyak.

Rafael Leao adalah salah satu pemain kunci AC Milan saat ini. Namun, AC Milan dikabarkan mulai menerima tawaran maksimal untuk Rafael Leao. Tawaran tersebut kabarnya hanya kisaran tiga digit untuk meminang Rafael Leao dari AC Milan.

Rafael Leao akan meninggalkan Rossoneri  yang menjadi julukan AC Milan pada jendela transfer musim panas mendatang, dengan klub-klub top Eropa dilaporkan menunjukkan minat yang kuat padanya.

BACA JUGA:AC Milan Dirumorkan Bakal Rekrut Gelandang Muda Udinese Sebagai Ganti Luka Romero

Dilansir dari berbagai sumber bahwa Leao telah menyatakan niatnya untuk pindah dari AC Milan pada akhir musim ini, dan mengingat minat yang ada dari beberapa tim top Eropa, pihak klub tidak akan kesulitan mendapatkan tawaran.

Chelsea dianggap sebagai salah satu penggemar lama Leao, dengan pemain Portugal itu telah dikaitkan dengan klub London itu dalam dua jendela transfer musim panas terakhir.

Selain itu, Barcelona juga terus mengincar Leao selama 12 bulan terakhir, dan PSG juga tertarik padanya.

Kepergian Kylian Mbappé dari PSG musim panas mendatang berarti klub Prancis harus mencari penggantinya, dengan direktur olahraga PSG Luis Campos membawa Leao ke Lille pada tahun 2018 telah membangun hubungan kerja sama jangka panjang dengannya sejak saat itu.

BACA JUGA:Ini Pilihan Terakhir AC Milan yang Gagal Datangkan Alessandro Buongiorno Pada Bursa Trans

Menurut laporan, Leao juga bisa menjadi bagian dari rencana Chelsea untuk menggantikan Raheem Sterling.

Spekulasi tersebut muncul setelah Sterling dikabarkan bisa tersedia musim panas mendatang dan oleh karena itu Chelsea sedang mencari pemain sayap kiri pengganti.

Kontrak Leao memiliki klausul pelepasan sebesar 175 juta euro yang baru diperpanjang tahun lalu hingga 2028.

Hal ini memberikan peluang bagi manajemen AC Milan untuk mencermati tawaran yang masuk dan melihat apakah klub tertentu memutuskan untuk membuat minatnya lebih spesifik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: