AC Milan Dirumorkan Bakal Rekrut Gelandang Muda Udinese Sebagai Ganti Luka Romero

AC Milan Dirumorkan Bakal Rekrut Gelandang Muda Udinese Sebagai Ganti Luka Romero

Lazar Samardzic--net

SUMEKS.CO - AC Milan dikabarkan sedang merencanakan strategi untuk merekrut gelandang muda Lazar Samardzic dari Udinese di musim panas. 

Langkah tersebut merupakan bagian dari upaya AC Milan untuk memperkuat skuad mereka di lini tengah dan rencana tersebut telah dimulai sejak dini, menurut laporan Claudio Raimondi dari Sport Mediaset .

Pemain asal Serbia berusia 21 tahun itu menarik perhatian klub-klub besar dengan penampilan impresifnya di Serie A.

Dengan tiga gol dan dua assist musim ini, Samardzic menjelma menjadi salah satu gelandang muda terbaik musim ini, Liga Italia. AC Milan resmi melepaskan striker muda Luka Romero ke Almeria di Liga Spanyol. 

BACA JUGA:AC Milan Dirumorkan Bakal Rekrut Gelandang Muda Udinese Sebagai Ganti Luka Romero

Almeria resmi mengumumkan kedatangan Luka Romero dengan status pinjaman selama enam bulan atau hingga akhir musim. 

Pemain sayap asal Argentina berusia 19 tahun itu bergabung dengan Rossoneri dengan status bebas transfer pada musim panas 2023. Luka Romero memilih AC Milan saat kontraknya dengan Lazio berakhir. 

Luka Romero sangat berharap bisa mendapat menit reguler di bawah asuhan Stefano Pioli di San Siro. 

Namun kenyataannya Luka Romero belum mendapatkannya musim ini, hanya bermain 155 menit dalam lima pertandingan sejauh ini.

BACA JUGA:Barcelona Dikabarkan Ingin Ubah Status Pinjaman Dua Joalo Jadi Kontrak Permanen

Romero telah mengumumkan bahwa dia ingin meninggalkan Milan dengan status pinjaman bulan ini. Luka Romeo ingin melanjutkan perkembangannya dengan menit bermain yang konsisten.

Sementara itu, Kemenangan 3-2 Milan atas Udinese menegaskan kualitas Samardzic, di mana tak hanya mencetak gol, tapi juga memberi dampak positif bagi Zlatan Ibrahimovic dan Geoffrey Moncada. 

Meski persaingan untuk mendapatkan jasa Samardzic mungkin ketat, AC Milan tampaknya punya peluang bagus. 

I Rossoneri yang menjadi julukan AC Milan memang belum ingin mendatangkan gelandang baru di bursa transfer Januari, namun saat ini fokus utama adalah mendatangkan bek tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: