Perempat Final Liga Champions 2023, AC Milan Singkirkan Napoli dan Real Madrid Usir Chelsea, Siapa Menyusul

Perempat Final Liga Champions 2023, AC Milan Singkirkan Napoli dan Real Madrid Usir Chelsea, Siapa Menyusul

Road to final liga Champions 2022/2023. Real Madrid dan AC Milan lolos ke semifinal. Graf: Liga Champions Instagram--

Hasil Perempat Final Liga Champions 2023, AC Milan Singkirkan Napoli dan Real Madrid Usir Chelsea, Siapa Menyusul 

SUMEKS.CO- 2  tim sudah dipastikan masuk semifinal liga Champions UEFA 2022/2023, AC Milan dan Rel Madrid.

2 tim lainya menunggu hasil dini hari nanti Kamis 20 April 2023 pukul 02.00 WIB. Yaitu, Inter Milan lawan Benfica dan Bayern lawan Man City. Laga pertama Inter ungguli Benfica 2-0 dan Bayern kalah 0-3 dari Man City.

Inter hanya butuh main imbang saja di leg kedua stadion Giuseppa Meazza agar lolos ke semifinal. Sedangkan Citizens julukan Man City sudah menginjakkan kakinya ke semfinal usai menang telak dari Bayern. 

Susah bagi Bayern untuk membalikkan agregat gol usai kalah 0-3 dari Man City, apalagi tim lawan sedang dalam performa terbaik. Yang berbanding terbalik dari Bayern. Simak City menjamu Bayern di Alliaz Arena dini hari nanti.

Ya berarti sudah 2 tim yang sudah lolos ke semfinal Liga Champions 2022/2023:

BACA JUGA:Laga Big Match Perempat Final Liga Champions Temani Sahur Anda

Tim Pertama yang lolos adalah wakil Italia AC Milan. AC Milan yang berhasil mengubur mimpi Napoli dengan agregat 1-2 dari dua hasil laga. Leg pertama Milan Ungguli Napoli 0-1 dan leg kedua Milan imbang 1-1.

Tim Kedua yang lolos semifinal liga Champions adalah Real Madrid. Real Madrid lolos stelah mampu menundukkan ambisi Chelsea dengan agregat 0-4. Pada leg pertama 0-2 dan leg kedua 0-2. 

Dalam laga live Video dan Live SCTV tadi malam, adu sengit antara Real Madrid melawan Chelsea tersaji di Stadion Stamford Bridge.

Dua gol kemenangan  Real Madri dilesakkan striker tim berjuluk Los Bancos ini, Rodrygo pada menit 58' dan menit ke 80'. MAdrid di semifinal Liga Champions nanti menunggu pemenang antara Bayern dan Man City. 

Sedangkan pada laga kedua antara Napoli lawan AC Milan barakhir dengan hasil imbang di Stadion Diego Armando Maradona. Gol disarngkan oleh Olivier Giroud dan Napoli berkat gol Victor Osimhen. 

Napoli dan AC milan sempat mendapat hadiah penalti, namun sama-sama gagal diekskusi. Dan Napoli kali ini harus terlempar di laga perempat final Liga Champions 2022-2023 ini.

Di semifinal nanti, AC Milan akan melawan pemenang antara Inter Milan dan Benfica. Interdiunggulkan saat lawan Benfica nanti malam. Dan Diprediksi akan terjadi duel della Madonnina di empt besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: