Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024

Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024

Ilustrasi rekomendasi headset gaming kelas atas terbaik--net

Headset Arctis Nova Pro ini juga mempunyai masa pakai baterai yang juga luar biasa, dengan baterai isi ulang yang dapat ditukar masing-masing bertahan hingga 20 jam.

Dengan lanskap suara yang menyaingi alternatif kabel teratas, Arctis Nova Pro Wireless harus menjadi pilihan headset gaming pertama bagi setiap gamer.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smartphone untuk Bermain Game, Harga Terjangkau Performa Tangguh

2. Headset Gaming Audeze Maxwell

Headset gaming Audeze Maxwell yang satu ini memiliki konstruksi seperti tangki dengan ikat kepala baja pegas.

Audaze Maxwell gaming tersedia dalam dua versi yang kompatibel dengan konsol PlayStation atau Xbox, akan tetapi variasi tersebut cocok cocok saja untuk gamer PC. 

Dan perlu diketahui, hanya dengan mengisi daya selama 20 menit, headset nirkabel ini dapat bertahan bermain game selama 80 jam. 

BACA JUGA: 5 HP POCO Ini Cocok untuk Gamers, GPU Terbaik Hasilkan Grafis dan Visual Bagus

Tapi perlu diperhatikan, bahwa driver besar 90 mm Maxwell ini telah menghancurkan sebagian besar pesaingnya dalam hal volume dan kejelasan. 

Dikombinasikan pula dengan diafragma yang luas, driver magnetik planar ini menolak interferensi dan menghasilkan suara yang dalam dan dinamis yang penting untuk suara surround yang mengesankan. 

Seperti penjelasan sebelumnya, headset Maxwell ini menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa dan protokol RF nirkabel latensi rendah. 

Headset ini juga mendukung salah satu standar Bluetooth terbaru, sehingga lebih banyak perangkat dapat memperoleh manfaat dari kinerja kelas atas.

BACA JUGA:Nokia X 5G 2023 Smartphone Dengan Chipset Qualcom Snapdragon 888 5G, Cocok untuk Gamers

Ciri khas lain dari Audeze Maxwell adalah konstruksinya yang sangat kokoh. Dengan penggunaan plastik yang terbatas, headset ini menjadi salah satu headset terberat dan paling tahan lama di pasaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: