Sinopsis Drama Korea A killer Paradox Diperankan Choi Woo-shik Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Sinopsis Drama Korea A killer Paradox Diperankan Choi Woo-shik Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

--

Tindakan itu memantik instinf Lee Tang hingga tanpa diduga ia dapat mengalahkan seorang pria misterius tersebut, Lee Tang tak sengaja membuat pria tewas terkapar. 

Setelah pembunuhan tersebut, Lee Tang terkejut dan menyadari bahwa dia memiliki naluri untuk bertahan hidup bagaikan hewan buas yang tidak segan atau takut melawan ancaman. 

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Pasutri Gaje' Drama Romansa Komedi

Namun Lee Tang menjadi ketakutan dan panik ketika ia mengetahui bahwa ada pria yang ia bunuh tersebut merupakan seorang pembunuh bayaran dan termasuk orang sering melakukan kriminalisasi kelas kakap. 

Kejadian itu membuat Lee Tang akhirnya sadar bahwa ia juga mempunyai insting yang dapat membedakan orang-orang jahat dari yang baik. 

Ia juga tak takut untuk membunuh orang jahat dengan tangan dinginnya. 

Di sisi lain, Detektif Jang Nan-gam yang diperankan oleh (Son Sok-ku) ia mendapat tugas untuk menyelidiki kasus kematian kriminal kelas kakap tersebut. 

BACA JUGA:Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Hollywood 'Argylle' Kisah Fiksi Berubah Jadi Nyata

Sehingga Jang Nan-gam mulai mencari dan menyelidiki petunjuk sebelum pada akhirnya ia bertemu Lee Tang.

Namun Detektif Jang tidak langsung menyimpulkan bahwa Lee Tang merupakan dalang dibalik kasus pembunuhan tersebut. 

Sehingga ia pun tidak langsung menangkap Lee Tang meski sudah berbagai bukti dan petunjuk mengarah pada mahasiswa tersebut. 

Detektif Jang ternyata ia justru mengulur waktu untuk menggali lebih dalam untuk mengetahui jati diri dari seorang Lee Tang yang sebenarnya. 

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Horor 'Munkar' Teror Mistis di Pondok Pesantren

Drama Korea yang berjudul A Killer Paradox merupakan film yang diadaptasi dari webtoon yang di garap oleh Ggomabi. Webtoon tersebut terbit pada 2010 hingga 2011 silam melalui situs Naver.

Kemudian cerita tersebut diadaptasi menjadi drama yang ditulis oleh Kim Da-min. Sementara itu, Lee Chang-hee ditunjuk sebagai sutradara untuk proyek serial yang terdiri dari 8 episode tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: