Sedang Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Horor 'Munkar' Teror Mistis di Pondok Pesantren

Sedang Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Horor 'Munkar' Teror Mistis di Pondok Pesantren

Sedang Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Horor 'Munkar' Teror Mistis di Pondok Pesantren--

Sedang Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Horor 'Munkar' Teror Mistis di Pondok Pesantren

 SUMEKS.CO - Rumah Produksi MD Pictures telah merilis film horor yang berjudul Munkar, sudah tayang sejak 7 Februari 2024. Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi. 

Film Munkar yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan dan yang penulis naskah Evelyn Afnilia. Dimana film ini menceritakan Herlina diperankan Safira Ratu Sofya, seorang santriwati yang mengalami perundungan teman nya di pondok pesantren. 

Film ini berdurasi 1 jam 27 menit yang bisa disaksikan oleh penonton yang berusia 13+ ke atas.

Menariknya film ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal yaitu Adhisty Zara, Ratu Sofya, Saskia Chadwick, Kaneishia Yusuf, hingga Tio Pakusadewo. 

Film horor satu ini mengambil latar belakang tempat di sebuah pondok pesantren dan mengangkat genre horor yang menyimpan teror misteri yang mengerikan.

BACA JUGA:Film Horor! Berikut Sinopsis Film Pemukiman Setan, Aksi Perampokan Rumah Berujung Mengancam Nyawa 

Penasaran kan bagaimana sinopsis film horor yang sedang tayang dibioskop diantaranya:

Sinopsis

Film Munkar mengisahkan seorang santriwati yang sednah menyelamatkan dirinya dari bullying atau perundungan yang ia Terima. 

Perundungan yang dialami oleh Herlina bukan hanya sekadar kata kata saja namun mereka juga melakukan tindakan penyiksaan fisik terhadap Herlina. 

Nah awal mula terjadi cerita misteri ialah pada suatu hari Herlina dituduh terlibat dalam sebuah kasus yang serius padahal ia tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi. 

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Agak Laen' Bergenre Komedi Horor, Persekongkolan Empat Sekawa

Herlina berusaha untuk menghindari hukuman, sehingga  Herlina memutuskan untuk memilih untuk melarikan diri, tapi nasib tragis menimpanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: