Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Pasutri Gaje' Drama Romansa Komedi

Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Pasutri Gaje' Drama Romansa Komedi

Film romansa komedi yang berjudul Pasutri Gaje sedang tayang di bioskop.--net

Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Pasutri Gaje' Drama Romansa Komedi 

 SUMEKS.CO - Film Komedi Romantis Indonesia berjudul Pasutri Gaje, telah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 7 Februari 2024.

Pasutri Gaje ini merupakan sebuah film yang diangkat  dari Webtoon populer karya Annisa Nisfihani. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan skenario hasil garapan Alim Sudio. 

Beberapa bintang terkenal berperan dalam film ini, seperti Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL). Keduanya memerankan pasangan suami istri. 

Reza dan BCL memerankan karakter suami istri yang sama-sama berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Namun memiliki kisah rumah tangga yang cukup drama. 

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Horor 'Munkar' Teror Mistis di Pondok Pesantren

Nah penasaran bagaimana kisah Pasutri Gaje ? Berikut sinopsis singkatnya :

Film Gasutri Gaje ini menceritakan seorang yang bernama Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang sama-sama bekerja sebagai PNS di salah satu kantor kecamatan. 

Nah dari mulai Pekerjaan itu sekaligus menjadi awal hubungan mereka sebagai pasangan kekasih. 

BACA JUGA:Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah Teror Misterius Di Terowongan Menuju Resor Alam

Akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran, hingga sepakat untuk menikah, namun pernikahan admina dan adelia membawa pada perubahan di kehidupan mereka.

Hal ini dikarenakan mereka selalu  menghadapi banyak tantangan baru, misalnya Adimas yang berusaha untuk mendapatkan hati orang tua Adelia alias mertuanya.

Hingga pada suatu waktu Adimas dan adelia memutuskan untuk mengambil langkah yang besar dalam rumah tangga mereka, dua sejoli ini sepakat untuk pindah ke rumah baru. 

Sehingga Adimas dan adelia harus menunda punya anak agar untuk dapat membayar cicilan rumah, hal ini dilakukan agar pasangan ini dapat menjalankan rumah tangga dengan bebas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: