Pasangan Prabowo-Gibran Menang Telak di Seluruh TPS 3 Desa Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir

Pasangan Prabowo-Gibran Menang Telak di Seluruh TPS 3 Desa Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir

Pasangan Capres dan Cawapres RI, Prabowo-Gibran, menang telak di tiga desa Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. --

Selain di Kecamatan Tanjung Batu, suara pasangan Prabowo-Gibran, juga menjadi yang tertinggi di sejumlah TPS yang ada di Kecamatan Tanjung Raja. 

Seperti di TPS 11 Tanjung Raja, pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 141 suara. Di TPS 13 Tanjung Raja, memperoleh 115 suara, dan di TPS 15 memperoleh 153 suara. 

BACA JUGA:Hasil Quick Count Pilpres 2024 Poltracking Indonesia, Prabowo-Gibran Unggul 59,82 Persen

Diberitakan sebelumnya, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengatakan, bahwa angka partisipasi pemilih di Kabupaten Ogan Ilir dipastikan meningkat. 

Terbukti, dengan antusiasme masyarakat yang datang menggunakan hak pilihnya, saat dirinya bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir melakukan monitoring. 

"Tadi kita sudah lakukan monitoring hingga pukul 11.00 WIB, dan hasilnya kita melihat 75 persen masyarakat yang terdaftar di TPS tersebut sudah melakukan pencoblosan," terangnya kepada awak media, Rabu, 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Kapasitasnya Diragukan TKN Prabowo-Gibran, Ini Profil 3 Pakar Hukum Dalam Film Dirty Vote

Dalam kesempatan tersebut, Panca juga berharap, dari pelaksanaan monitoring yang dilakukannya ini kendala apapun yang akan dihadapi dalam Pemilu 2024 hendaknya akan bisa dihadapi dengan secepat mungkin. 

"Dari monitoring yang kita lakukan ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir ini berjalan dengan baik," katanya lagi. 

Di Kecamatan Tanjung Batu ini, Bupati bersama Wabup Ogan Ilir serta para unsur Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir, memonitoring di Desa Tanjung Laut, Limbang Jaya, Tanjung Pinang, dan Kelurahan Tanjung Batu Timur.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: