3 TPS Siap Layani Warga Binaan di Lapas Kayuagung untuk Pemilu 2024

3 TPS Siap Layani Warga Binaan di Lapas Kayuagung untuk Pemilu 2024

3 TPS khusus di Lapas Kayuagung telah siap untuk pencoblosan pemilu besok 14 Februari 2024.--

BACA JUGA:3 Shio Ini Paling Berjaya, Finansial dan Karirnya Meroket Pesat, Pantas Dapatkan Kesuksesan

"Untuk pelantikan 21 orang petugas Lapas yang dilantik sebagai KPPS pemilu 2024 telah dilaksanakan di Kelurahan Kutaraya Kayuagung beberapa waktu yang lalu," katanya. 

Sambungnya, pada pelaksanaan pemilu besok semoga dapat berjalan dengan lancar baik saat pemungutan dan penghitungan suara nanti. 

Selain ada 3 TPS di Lapas Kayuagung. Untuk Kabupaten OKI juga ada TPS khusus di 2 Kecamatan yakni di Kecamatan Air Sugihan dan Sungai Menang. 

Dimana jumlah TPS khusus di Kabupaten OKI sebanyak 12 TPS. Untuk di Kecamatan Air Sugihan ada 6 TPS. Yakni di perusahaan PT OKI Pulp and Paper Mills. 

BACA JUGA:Ini Aturan Penggunaan Knalpot Bermotor di Jalan Raya, Melanggar Berarti Siap Menerima Sanksi

Kemudian ada 3 TPS di Kecamatan Sungai Menang yaitu di perusahaan PT Pratama Nusantara Sakti. Sehingga jumlah total TPS khusus sebanyak 12 TPS. 

Disampaikan KPU Kabupaten OKI, adapun mengapa ada TPS khusus di dua perusahaan dan di Lapas Kayuagung, yaitu dikarenkan jumlah karyawan di perusahaan tersebut banyak. Termasuk juga di Lapas Kayuagung jumlah pemilihnya banyak. 

Untuk diketahui Kabupaten OKI yang terdiri 18 Kecamatan yang tersebar, pada pemilu 2024 ada sebanyak 2.237 TPS. Jumlah ini termasuk TPS khusus. 

Adapun jumlah daftar pemilih tetap (DPT) terdata sebanyak 561.357 pemilih. Seperti di Lapas Kayuagung terdata jumlah pemilih sebanyak 357 orang. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: