Hindari Lubang di Jalan Lintas Mura-Muba, Straga Terjun ke Jurang, Begini Nasib Penumpang

Hindari Lubang di Jalan Lintas Mura-Muba, Straga Terjun ke Jurang, Begini Nasib Penumpang

Mobil Isuzu Straga warna putih dengan nomor polisi BG 8052 BR, terjun bebas dari atas jembatan. Foto: dokumen/sumeks.co--

Hindari Lubang di Jalan Lintas Mura-Muba, Straga Terjun ke Jurang, Begini Nasib Penumpang

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Akibat hindari lubang di bahu Jalan Lintas MUSI RAWAS (Mura) - Musi Banyuasin (Muba), sebuah mobil Isuzu Straga warna putih dengan nomor polisi BG 8052 BR, terjun bebas dari atas jembatan.

Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Sabtu 10 Februari 2024 sekitar pukul 23.45 WIB, tepatnya Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura.

Informasi dihimpun, awalnya Mobil Isuzu straga dikendarai Rahmad Ramadhan, warga RT 02, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabuaten Muba.

Melaju dari arah Muara Beliti menuju arah Muara Kelingi lalu sampai ke lokasi di Desa Lubuk Rumbai, pengemudi berusaha menghindari lubang yang berada dikiri jalan.

BACA JUGA:Mobil Melaju Kencang dan Terjun Bebas di Jembatan Dermaga Memancing Pantai Virginia Akhirnya Bisa Dievakuasi

Sehingga lepas kendali menabrak tiang jembatan kemudian terjun kedalam sungai yang berada dikiri jalan. Ketinggian jembatan dan sungai sekitar 3 meter.

Di dalam mobil itu, hanya ada satu penumpang yakni Risman Hardi (20), warga RT 02, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Muba, yang diyatakan tewas meninggal dunia, setelah sempat dilarikan ke Pustu Desa Lubuk Rumbai, karena alami luka memar di bagi kepala.

Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi melalui kasat Lantas AKP Saharudin saat di konfirmasi, membenarkan adanya insident tersebut tadi malam. 

"Iya ada kejadinanya semalam. Untuk informasi identitas korban akan di infokan lagi. Kecelakaan tunggal," tegasnya singkat.

BACA JUGA:Mobil Pikap Terjun Bebas ke Laut Padang, 2 Selamat, 3 Tewas

Sementara itu, Humas Polres Mura AKP Herdiansyah menjelaskan, jika korban atas nama Rahmad Ramadhan alami cidera serius mengalami luka lecet di kepala, luka robek di kaki sebelah kanan. Sedangkan seorang penumpangnya, Risman Hardi meninggal dunia.

"Evakuasi kendaraan sudah dilakukan tadi malam," jelasnya. 

Untuk sementara kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat kelalalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi mobil Isuzu, diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: