Chencho Gyeltshen Dirumorkan Terima Tawaran Perkuat Sriwijaya FC di Musim Depan

Chencho Gyeltshen Dirumorkan Terima Tawaran Perkuat Sriwijaya FC di Musim Depan

Chencho Gyeltshen--dok:sumeks.co

Ia kemudian pindah ke Durk United pada musim 2014. Di sana ia bermain dalam 18 pertandingan dan mencetak 12 gol.

Pada musim 2015, Goertzen berpindah ke Thimphu City FC. Dia membuat 10 penampilan untuk klub yang bermarkas di ibu kota Bhutan itu dan mencetak 12 gol.

BACA JUGA:Skema Berat SFC Meski Petik 3 Poin Dikandang PSPS, Berharap PK Diterima dan Menang Lawan PSMS di Jakabaring

Musim berikutnya, Chencho pindah ke Thailand dan memulai tantangan baru. Klub tempat dia bermain adalah Kota Surin, tim cadangan Buriram United.

Dia bermain dalam 11 pertandingan untuk tim ini dan mencetak 9 gol.

Dia juga dipinjamkan dari Buriram United ke Nonthaburi, yang saat itu bermain di Liga 2 Thailand, tetapi memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan klub tersebut dan pindah ke Satun United.

Dikutip dari transfermarkt: Selama musim 2016/17, Goertzen sering berganti klub, dimulai dengan kembalinya kedua kali ke Thimphu FC, lalu pindah ke Telton dan kemudian klub Bangladesh Chittagong Abahani.

Pada tahun 2017, dia kembali ke kota Thimphu. Di Piala AFC saat itu, Goertzen bermain di leg kedua babak kualifikasi, namun terpaksa absen setelah kalah di kedua leg 3-0 melawan Klub Valencia dari Maladewa.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Sukses Petik 3 Poin Penuh, Skor Akhir 3-0, Suporter SFC Sumringah

Akhir tahun 2017, Chencho Goertsen pindah ke tim I-League Minerva Punjab. Dia bertahan di klub ini hanya satu musim, tampil dalam 18 pertandingan dan mencetak 7 gol dan juga memenangkan gelar juara pertama dalam karirnya.

Musim berikutnya, pindah ke Bengaluru FC, yang bermain di Liga Super India. Cencho juga hanya bertahan satu musim, tampil dalam sembilan pertandingan dan mencetak dua gol.

Selama di Bengaluru, Chencho memimpin tim meraih gelar juara pada musim 2018/19. Meski bergabung dengan juara Bengaluru, Chencho juga dipinjamkan ke NEROCA, yang bermain di I-League, pada awal 2019.

Musim berikutnya, Chencho pindah ke Kerala Blasters dan kembali bermain di Liga Super India. Namun, meski bermain 18 pertandingan untuk klub berjuluk Manjappada atau Tentara Kuning itu, ia gagal mencetak satu gol pun.

BACA JUGA:Kecewa! Suporter SFC Hadang Bus Pemain Saat Hendak Keluar Stadion GSJ Palembang: Kembalikan SFC Seperti Dulu!

Selain itu, klub mengakhiri musim 2021/22 sebagai runner-up karena kalah adu penalti 3-1 setelah bermain imbang 1-1 dengan Hyderabad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: