Chencho Gyeltshen Dirumorkan Terima Tawaran Perkuat Sriwijaya FC di Musim Depan

Chencho Gyeltshen Dirumorkan Terima Tawaran Perkuat Sriwijaya FC di Musim Depan

Chencho Gyeltshen--dok:sumeks.co

Chencho Gyeltshen Dirumorkan Terima Tawaran Perkuat Sriwijaya FC di Musim Depan

SUMEKS.CO - Striker Sriwijaya FC, Chencho Gyeltshen dirumorkan bakal terima tawaran Sriwijaya FC jika dipercaya kembali memperkuat Sriwijaya FC di musim depan.

Menurut kabar yang beredar, pemain berusia 28 tahun itu senang bisa membela Sriwijaya FC dan masih setia untuk membela Sriwijaya FC.

Chencho Gyeltshen mengatakan dirinya akan menunggu tawaran dari Sriwijaya FC jika dirinya dipercaya kembali Sriwijaya FC untuk musim depan. 

BACA JUGA:Tanpa Kekalahan, Sriwijaya FC Bertahan di Liga 2 Musim Depan, Hendri Susilo Apresiasi Kerja Keras Pemain

Striker asal Bhutan punya prestasi luar biasa.

Chencho mengalahkan Sada Sumut FC 3-1 pada pekan ke-3 Grup A Zona Playoff Degradasi Pegadaian Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya, Terpilih sebagai Match of the Match .

Chencho yang masih menjadi kapten tim Bhutan mencetak gol kedua Sriwijaya FC pada menit ke-59.

Sebelumnya, gol pembuka dicetak oleh pemain sayap Tomi Darmawan pada menit ke-46, disusul gol ketiga M. Ali Koroy yang menjadi penentu kemenangan Sriwijaya FC pada menit ke-90+2.

Striker yang biasa disapa CG7 atau Ronaldo Bhutan ini mengaku kesuksesannya berkat kerja keras dan dukungan solid dari timnya, serta berharap tren tersebut bisa terus diraih di laga-laga mendatang.

BACA JUGA:Gagal Curi Poin dari Sriwijaya FC di babak play-off Pegadaian Liga 2, Perserang Serang Turun Kasta

Memang benar, Direktur Teknologi Sriwijaya FC (SFC), Indrayadi menegaskan, pihaknya sudah menyampaikan berapa banyak pemain lama yang ingin dipertahankan.

Mantan pelatih kiper Sriwijaya FC itu mengaku akan melanjutkan negosiasi dengan Chencho yang juga kapten timnas Bhutan jika tidak diincar tim lain musim depan.

Apakah Chencho layak masuk dalam rencana kembali ke Sriwijaya FC, sang pelatih akan kembali ke tim bentukannya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: