Tanpa Kekalahan, Sriwijaya FC Bertahan di Liga 2 Musim Depan, Hendri Susilo Apresiasi Kerja Keras Pemain

Tanpa Kekalahan, Sriwijaya FC Bertahan di Liga 2 Musim Depan, Hendri Susilo Apresiasi Kerja Keras Pemain

Hendiri Susilo didampingi Hafit Ibrahim usai menahan imbang 0-0 Perserang Seranga saat press conference di media center Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring-Foto: Indra/sumeks.co-dok:Sumeks.co

PALEMBANG.SUMEKS.CO - Pelatih utama Sriwijaya FC, Hendri Susilo mengapresiasi kerja keras anak asuhnya usai memastikan diri untuk tetap bertahan di Liga 2 musim 2024/2025.

Hal ini disampaikan Hendri Susilo usai menahan imbang 0-0 Perserang Seranga  saat press conference di media center Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Jumat, 2 Februari 2024 sore Wib.

“Tentunya kita syukuri bahwa sepanjang match kita belum kehilangan poin empat menang dan dua seri, saya pikir ini sangat baik Alhamdulillah kita juga tetap bertahan di Liga 2 musim depan,” kata pelatih yang sukses membawah Persiraja Banda Aceh promosi ke Liga 1 musim 2020

Pria kelahiran Bukit Tinggi itu juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak manajemen Sriwijaya FC sudah mempercayainya sebagai pelatih utama tim yang bermarkas di Kota Palembang itu.

“Apa yang ditargetkan manajmen Alhadulillah bisa terealisasikan. Terima kasih juga saya ucapkan kepada teman-teman, manajemen, dan seluruh supporter harapan kita untuk Sriwijaya FC tetap bertahan,” jelasnya.   

BACA JUGA:Gagal Curi Poin dari Sriwijaya FC di babak play-off Pegadaian Liga 2, Perserang Serang Turun Kasta

Eks pelatih Timnas Indonesia U-18 musim 2005- 2008, Hendir Susilo juga menyebutkan bahwa ia sangat nyaman berada di Sriwijaya FC.

Dengan hasil imbang ini Sriwijaya FC yang sebelumnya sudah memastikan diri sebagai juara Grup A dengan torehan poin 14, serta akan tetap bertahan di Liga 2 musim 2024/2025.

Sementara tim tamu, Perserang Serang hasil imbang 0-0 ini memastikan mereka harus terdegradasi ke Liga 3 karena berada di peringkat ketiga dengan torehan 10 poin. 

Pada hasil pertandingan lainnya Grup A, PSKC Cimhai berhasil mengandaskan SADA Sumut FC dengan skor 5-1.

BACA JUGA:Lupa Cara Kalah Sriwijaya FC Libas PSKC Cimah 1-0, Laskar Wong Kito Amankan Tiket Liga 2 Musim 2024/2025

Dengan demikian PSCK Cimahi asuhan Jefri Satra berhkan bertahan di Liga 2 musim depan setelah berhasil menjadi runner-up Grup A.

Meski memiliki poin akhir sama 10 dengan Perserang Seranga, PSKC Cimahi lebih unggul dari selisih gol. 


Berakhir 0-0 Perserang Serang Harus Terdegradasi Usai Gagal Mencuri Poin di Kandang Sriwijaya FC-Foto: Indra/sumeks.co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: