Polisi Amankan Barang Bukti Ini dari 2 Pelaku Begal Mahasiswa Unsri di Tanjung Senai Ogan Ilir

Polisi Amankan Barang Bukti Ini dari 2 Pelaku Begal Mahasiswa Unsri di Tanjung Senai Ogan Ilir

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver, yang digunakan kedua pelaku saat beraksi di kawasan Tanjung Senai, Indralaya. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Update Kasus Pembegalan Mahasiswa Unsri di Tanjung Senai, Polres Ogan Ilir Sebut Sudah Ada Petunjuk

Berdasarkan informasi yang beredar di lapangan, korban Aldo dan Nazwa ini, sedang mencari angin di kawasan Tanjung Senai Indralaya. 

Saat sedang asyik menikmati suasana malam di kawasan Tanjung Senai, kedua korban dihampiri para pelaku yang diduga dua orang. 

Kedua korban pun dipaksa oleh para pelaku untuk menyerahkan sepeda motor, yang digunakan saat menikmati angin kawasan Tanjung Senai. 

Diduga melakukan perlawanan terhadap pelaku begal, mahasiswi bernama Nazwa pun meninggal dunia akibat ditusuk oleh para pelaku. 

BACA JUGA:Mahasiswi Unsri Korban Begal di Tanjung Senai Ogan Ilir Ternyata Pemegang Sabuk Hitam dan Anak Anggota TNI

Sedangkan korban lainnya, bernama Aldo hanya mengalami luka ringan. Karena, korban Aldo diancam dengan senjata api rakitan. 

"Barang bukti senjata api rakitan jenis revolver sudah kita amankan di Mapolres Ogan Ilir," paparnya. 

Untuk diketahui, korban Aldo merupakan mahasiswa Fakultas Teknik jurusan Teknik Tambang. Sedangkan korban Nazwa, mahasiswi Teknik Kimia.

Korban Aldo saat ini masih dirawat di RS Mahyuzahra Indralaya Ogan Ilir, untuk mendapatkan perawatan dari tim medis. 

BACA JUGA:2 Mahasiswa Unsri Jadi Korban Begal di Kawasan Tanjung Senai, Polres Ogan Ilir Buru 2 Pelaku Bersenjata

Untuk dua orang pelaku mengendarai sepeda motor merk Honda PCX warna Hitam ke ungu-unguan, tampak ada warna pelangi di bagian dekat lampu depan, memakai senpi dan sajam. 

Pelaku pertama laki-laki perawakan gemuk memakai baju hoodie warna Hitam memakai masker. Pelaku kedua laki-laki, memakai baju hoodie warna hitam, perawakan tinggi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: