2 Mahasiswa Unsri Jadi Korban Begal di Kawasan Tanjung Senai, Polres Ogan Ilir Buru 2 Pelaku Bersenjata

2 Mahasiswa Unsri Jadi Korban Begal di Kawasan Tanjung Senai, Polres Ogan Ilir Buru 2 Pelaku Bersenjata

Dua mahasiswa Unsri menjadi korban begal di kawasan Tanjung Senai Indralaya, Ogan Ilir. Satu orang meninggal dunia pada peristiwa ini. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Aksi begal kembali terjadi di kawasan Tanjung Senai, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu dini hari tadi, 3 Februari 2024.

Adapun korban aksi begal ini menimpa dua orang mahasiswa dan mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri), yaitu, Aldo dan Nazwa. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Ilham, peristiwa aksi begal itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB di kawasan Tanjung Senai. 

"Kita sudah terima laporannya, sekarang tim opsnal sedang di lapangan memburu para pelaku yang diduga berjumlah dua orang," terangnya. 

BACA JUGA:Dalam Sehari, Aksi Begal Terjadi di 2 Lokasi di Wilkum Polres Ogan Ilir, Kapolres Sampaikan Ini

Berdasarkan informasi yang beredar, korban Aldo dan Nazwa ini, sedang mencari angin di kawasan Tanjung Senai, Indralaya. 

Saat sedang asyik menikmati suasana malam di kawasan Tanjung Senai, kedua korban dihampiri para pelaku yang diduga dua orang. 

Kedua korban pun dipaksa oleh para pelaku untuk menyerahkan sepeda motor, yang digunakan saat menikmati angin kawasan Tanjung Senai. 

Diduga melakukan perlawanan terhadap pelaku begal, mahasiswi bernama Nazwa pun meninggal dunia akibat ditusuk oleh para pelaku. 

BACA JUGA:Guru Wanita SMPN 3 Rantau Panjang Ogan Ilir Diduga Jadi Korban Begal, Gegara Penerapan Absensi Baru

Sedangkan korban lainnya, bernama Aldo hanya mengalami luka ringan. Karena, korban Aldo diancam dengan senjata api rakitan. 

"Barang bukti senjata api rakitan jenis revolver sudah kita amankan di Mapolres Ogan Ilir," paparnya. 

Untuk diketahui, korban Aldo merupakan mahasiswa Fakultas Teknik jurusan Teknik Tambang. Sedangkan korban Nazwa, mahasiswi Teknik Kimia.

Korban Aldo saat ini masih dirawat di RS Mahyuzahra Indralaya Ogan Ilir, untuk mendapatkan perawatan dari tim medis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: