Berbondong-Bondong Habiskan Uang Untuk Bangun Bunker, Para miliarder Dunia Ini Sudah Siapkan Bunker Kiamat?

Berbondong-Bondong Habiskan Uang Untuk Bangun Bunker, Para miliarder Dunia Ini Sudah Siapkan Bunker Kiamat?

Berbondong-Bondong Habiskan Uang Untuk Bangun Bunker, Para miliarder Dunia Ini Sudah Siapkan Bunker Kiamat?--

Seperti Thiel, salah satu miliarder pendiri Google, Larry Page, juga memiliki izin tinggal di Selandia Baru setelah diberikan izin tinggal pada tahun lalu.  

BACA JUGA:Texas vs Joe Biden Makin Panas, Donald Trump Ikut Campur, Polisi Federal dan Garda Nasional Bisa Bentrok!

Kemudian ada Pengusaha Mihai Dinulescu terkenal meninggalkan startup cryptocurrency, saat merebaknya pandemi Covid-19 pada 2020 juga melarikan diri ke Selandia Baru bersama istrinya. 

Dilaporkan sudah ada bunker di Hamilton, Hanmer Springs dan Wanaka. 

Miliarder Amazon Jeff Bezos dan tunangannya, Lauren Sanchez, juga akan segera tinggal di kawasan makmur ini, tempat pensiunan bintang NFL Tom Brady, mantan Putri Pertama Ivanka Trump, dan penyanyi Julio Iglesias akan menjadi tetangga mereka. 

Orang terkaya ketiga di dunia itu membeli bukan hanya satu, melainkan dua properti di kawasan Indian Creek dengan nilai total hampir US$150 juta tahun ini. 

BACA JUGA:Kabar Duka, Pemilik ‘Meme’ Pejuang Palestina Viral Lompat Kegirangan Usai Hancurkan Tank Merkava Telah Syahid

Dari beberapa nama elit yang diketahui telah mulai bersiap menghadapi akhir zaman, masih ada banyak nama yang mungkin sengaja tidak disebutkan namanya. 

Penulis teknologi Douglas Rushkoff baru-baru ini menggambarkan, adanya sebuah pertemuan rahasia di tengah gurun Amerika.

Yang mana lima 'orang super kaya' bertanya kepadanya, tentang bagaimana mereka dapat mempersiapkan bunker hari kiamat dengan lebih baik.

Sejumlah perusahaan juga telah siap memenuhi permintaan tersebut, termasuk Rising S, yang menyatakan telah membangun 14 bunker di Selandia Baru. 

BACA JUGA:Ini Link Dukungan Buat Wartawan Mansour yang Ditahan Pasukan Israel, Pemerintah Kanada Kontak Keluarga

Kemudian, perusahaan Survival Condo, yang mengubah silo rudal AS yang ditinggalkan menjadi gedung-gedung tinggi bawah tanah yang dapat bertahan hidup, dan Oppidum yang berbasis di Ceko, yang menawarkan bunker 'ultra-mewah' bagi para miliarder di mana pun di dunia. 

Berbagai hal menjadi faktor penyebab ketakutan para miliarder ini, lantaran dunia yang sedang tidak baik-baik saja.  

Mulai dari perang Rusia Ukraina, hujan bom Israel ke Gaza, kekhawatiran pandemi berikutnya setelah Covid-19, dan banyak kemungkinan bencana-bencana alam lainnya jadi pemicu para miliarder ini menghamburkan uangnya untuk membangun tempat perlindungan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: