Berbondong-Bondong Habiskan Uang Untuk Bangun Bunker, Para miliarder Dunia Ini Sudah Siapkan Bunker Kiamat?

Berbondong-Bondong Habiskan Uang Untuk Bangun Bunker, Para miliarder Dunia Ini Sudah Siapkan Bunker Kiamat?

Berbondong-Bondong Habiskan Uang Untuk Bangun Bunker, Para miliarder Dunia Ini Sudah Siapkan Bunker Kiamat?--

SUMEKS.CO,- Akhir-akhir ini berseliweran di berbagai jejaring media sosial tentang pembuatan bunker oleh para miliarder kelas dunia, seperti bungker yang dibuat pemilik Facebook Mark Zuckerberg.

Yang menjadi pertanyaan? Mengapa para miliarder seperti Mark Zuckerberg berbondong-bondong membangun sebuah bunker.

Apakah akan terjadi sesuatu yang besar, sehingga para miliarder kelas kakap seakan berlomba-lomba untuk membuat bunker?

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat 2 Februari 2024, cukup diakui memang belakangan ini orang-orang dibalik perusahaan teknologi besar membuat bunker seolah mengantisipasi datangnya hari akhir atau "kiamat".

BACA JUGA:Alhamdulillah, Pemuda Gaza Alumni Lampung Masih Hidup, Laporkan Gencatan Senjata 45 Hari

Sehingga para miliarder dunia pun rela menghabiskan banyak uang yang mereka miliki, hanya untuk membangun fasilitas perlindungan mewah seperti bunker.

Seperti Mark Zuckerberg, berdasarkan laporan rela menghabiskan uang 270 US Dollar untuk membangun bunker bawah tanah di Pulau Kauai, Hawaii.

Ternyata, bukan hanya bunker bawah tanah dikatakan bahwa Mark Zuckerberg juga berencana membangun kota bawah tanah dalam bentuk kompleks yang mewah.

Terbukti, selama hampir satu dekade ini Mark Zuckerberg telah mampu membeli tanah di Kauai, yang direncanakan bakal dibangun kompleks mewah seluas 1400 hektar.

BACA JUGA:Israel-Pejuang Palestina Setuju Gencatan Senjata, Moataz Azayza Diusulkan Masuk Nominasi Nobel Perdamaian

Daya tarik utama dari Mega proyek senilai US$270 juta ini, adalah tempat penampungan bawah tanah seluas 5.000 kaki persegi dengan persediaan energi dan makanan tersendiri, yang dilengkapi dengan pintu yang tampak seperti tahan ledakan.

Bahkan, bunker yang akan dibangun oleh Mark Zuckerberg, juga disebut-sebut akan dilengkapi dengan berbagai ruangan seluas 57 ribu kaki persegi lengkap dengan listrik dan persediaan makanan sendiri.

Selain itu, dilengkapi juga dengan pintu ya g dirancang khusus untuk menahan ledakan-ledakan besar yang bakal terjadi.

Dilaporkan jug, rencana Zuckerberg untuk membangun lebih dari selusin rumah di kompleks tersebut, dengan 30 kamar tidur, 30 kamar mandi, lift, kantor, ruang pertemuan, dan dapur yang luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: