Berlapis Emas, Jam Tangan Raven Vintage Gold Pilihan Terbaik untuk Para Sultan dan Miliarder

Berlapis Emas, Jam Tangan Raven Vintage Gold Pilihan Terbaik untuk Para Sultan dan Miliarder

Jam tangan selam bernuansa emas yang menarik dan menghibur dengan estetika tahun 50-an, Vintage Gold.--

SUMEKS.CO - Berlapis emas, jam tangan Raven Vintage Gold adalah pilihan terbaik untuk para sultan dan miliarder yang menginginkan arloji model penyelam.

Raven Watches merilis jam tangan Vintage Gold yang diperkirakan merupakan versi warna emas dari model jam tangan selam vintage merek Raven yang sudah sudah lebih dulu rilis.

Raven Vintage Gold ini hadir dalam diameter 39 mm, dengan casing Vintage Gold yang memiliki ketebalan 13,4mm dan lug-to-lug 48,5mm.

Dan yang paling penting dari jam tangan ini adalah casing, gelang, dan pengaitnya dilapisi emas murni yang sangat mewah.

BACA JUGA:Biaya Haji 2024 Setara Emas 50 Gram? Coba Nabung Emas Biar Ibadah ke Tanah Suci Lebih Murah

BACA JUGA:Tambang Emas Provinsi Sumsel Ditemukan! Ada Bongkahan Emas Seukuran Kepala Bayi? Masih Diteliti Jepang dan AS


Lapisan emas pada jam tangan Raven Vintage Gold ini telah menambahkan sesuatu, dan sesuatu itu adalah kehadiran. --

Menariknya, untuk penutup casing belakangnya hanya terbuat dari baja tahan karat polos tanpa lapisan emas, hal ini mungkin dimaksudkan bagi para Kolektor yang tidak menyukai jam tangan dengan lapisan emas secara penuh.

Bagi mereka yang tidak menginginkan pengalaman warna emas penuh, Raven juga memproduksi jam tangan yang sama dalam eksekusi dua warna.

Namun demikian pada merek Raven, jam tangan Vintage Gold telah memenuhi banyak kriteria dengan harga yang diminta, termasuk lug yang dibor, AR internal pada kristal, sisipan bezel keramik bercahaya, tahan air 300 meter.

Raven Vintage Gold ini dipasangkan dengan mesin jam otomatis Miyota 9015 (dengan peretasan, pemutar tangan, tanggal, dan cadangan daya selama 38 jam).

BACA JUGA:8 Provinsi Penyumbang Emas Terbanyak di Indonesia, Nomor 1 dan 2 Miliki Kualitas Emas Murni Terbaik di Dunia

BACA JUGA:Cara Membedakan Emas Asli dan Emas Palsu yang Perlu Diketahui, Jangan Sampai Tertipu!


Sisipan hitam yang dipoles untuk Raven memiliki efek seperti kaca yang sesuai dengan warna emas dan kilau biru sesekali dari lapisan anti-reflektif pada kristal.--

Namun demikian, bagi para penggemar Rolex, terlihat jelas bahwa desain jam tangan Raven Vintage Gold ini terinspirasi oleh Rolex Submariners vintage.

Kan tetapi pada warna emas dan jarum pedang menawarkan jarak yang nyaman dan ukuran 39 mm membantu mengelola kesan warna emas yang agak mencolok.

Dengan permukaan yang hampir seluruhnya disikat dan mahkota yang terlalu besar, Vintage Gold sebenarnya tidak terasa selebar 39mm dan tidak terlalu mencolok dalam pemakaian sehari-hari (untuk jam tangan emas).

Meskipun demikian, Raven memang menerapkan casing yang sedikit lebih tebal dari yang Kolektor perkirakan karena lebarnya, yang barangkali akan sangat kondisional pada selera masing-masing orang.

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Kode Perhiasan Emas: Wajib Tahu Sebelum Beli!

BACA JUGA:Jam Tangan Galvin Suvi, Hadirkan Dial Semanis Permen dan Ceria Seperti Musim Panas Di Finlandia

Namun demikian, sebagai perbandingan umum, setidaknya Raven Vintage Gold lebih tipis dari SKX007 atau SPB143, tetapi lebih tebal 1 mm dari Black Bay 58.

Tapi tidak boleh dilakukan, bahwa ketebalan Raven Vintage Gold ini juga ditambahkan hampir dua milimeter penuh yanv berasal dari kristal safir  yang berbentuk kubah.

Beralih ke bagian strap, jam tangan Raven Vintage Gold punya strap yang memiliki bagian samping yang dipoles dan mengecil dari 20 mm hingga 16 mm pada pengaitnya.

Strap ini juga dilengkapi dengan batang pegas pelepas cepat tanpa alat dan setengah tautan untuk ukuran sempurna bersama dengan empat titik penyesuaian mikro pada pengaitnya.

BACA JUGA:Jam Tangan Idaman, Mark Zuckerberg Langsung Pengen Saat Lihat Miliarder India Pakai Arloji Ini!

BACA JUGA:Tutima Meluncurkan Jam Tangan Olahraga yang Dinamis, Saxon One ZSM dengan Warna Kuning

Strap ini juga dibuat menggunakan sambungan sekrup satu sisi, sehingga membuatnya mudah untuk diukur dan meminimalkan kebutuhan akan alat tambahan dan kemungkinan tergores.

Sebagai informasi tambahan, jam tangan ini memiliki ukuran yang masih cocok untuk pergelangan tangan yang berukuran 7 inci.

Jam tangan Revan Vintage Gold memiliki berat 145 gram, yang cukup umum untuk jam tangan baja tahan karat sebesar ini.

Tapi memang lapisan emas pada jam tangan ini telah menambahkan sesuatu, dan sesuatu itu adalah kehadiran.

BACA JUGA:Tutima Meluncurkan Jam Tangan Olahraga yang Dinamis, Saxon One ZSM dengan Warna Kuning

BACA JUGA:3 Jam Tangan Desain Terbaik yang Rilis Pada Awal Tahun 2024, Keren Lho!

Pewarnaannya mungkin agak terlalu kaya untuk meniru warna emas antik sebenarnya, namun dengan bezel dan dial jam berwarna hitam,  kontrasnya dapat dinetralisir.

Demikian pula, sisipan hitam yang dipoles untuk Raven memiliki efek seperti kaca yang sesuai dengan warna emas dan kilau biru sesekali dari lapisan anti-reflektif pada kristal.

Selain itu keterbacaannya pada jam tangan ini dinilai sangat bagus, dengan teks dial yang dijaga seminimal mungkin, dan X1 Blue Super-LumiNova yang dapat bersinar terang.

Lapisan akhir dial matte bekerja dengan baik dengan aksen emas dan tanggal ditampilkan dengan baik pada angka tiga dengan bingkai bergaya emas di sekitar aperture.

BACA JUGA:Jam Tangan Berlapis Emas BR 05 Chrono Grey Steel & Gold, Tampilan Mewah dan Sporty

BACA JUGA:Jam Tangan 1 Miliar! Rolex White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, Kemewahannya Gak Ada Tandingan

Kemudian pada bagian crown berbentuk besar dan bezelnya, sehingga jam tangan ini terasa cocok untuk harganya.

Dengan tepi berbentuk koin, goyangan minimal, dan aksi 120 klik yang agak berat, bezelnya berfungsi dengan baik dan saya sangat suka Raven memilih tanda putih.

Model emas ini tetap berada dalam kisaran harga biasa Raven, Vintage Gold dijual langsung melalui situs web mereknya sendiri seharga Rp10 jutaan.

Saat ini, kategori tersebut cukup populer, namun Vintage Gold menonjol tidak hanya karena warnanya, namun juga karena pertimbangannya terhadap detail-detail kecil.

BACA JUGA:Jam Tangan 1 Miliar! Rolex White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, Kemewahannya Gak Ada Tandingan

BACA JUGA:De Bethune Rilis Jam Tangan DB28XS dengan Warna Ungu yang Spektakuler dan Memikat

Bagian manisnya juga terdapat pada bingkai cincin bercahaya yang diberikan lume, dan lug yang dibor, serta sentuhan lancip pada strap, dan sistem penggantian cepat, dan disertakan.

Di akhir ulasan, diberitahukan jika Kolektor sedang mencari jam tangan selam bernuansa emas yang menarik dan menghibur dengan estetika tahun 50-an, Vintage Gold cocok untuk jam tangan itu tanpa tekanan emas murni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: