Kisah Nyata Tukang Becak Sayadi Menang Undian Rp1 Miliar, Gara-Gara Beli Kupon Ini?

Kisah Nyata Tukang Becak Sayadi Menang Undian Rp1 Miliar, Gara-Gara Beli Kupon Ini?

Tukang becak mendadak jadi miliarder usai mendapat hadiah dari kupun undian.-Foto: Ilustrasi tukang becak-

SUMEKS.CO,- Mungkin "Anak Jaman Now" tidak banyak yang tahu, bahwa pada tahun 1990 ada kisah nyata seorang tukang Becak dari Magelang menggemparkan masyarakat Indonesia.

Sebab, tukang becak ini mendadak menjadi miliarder usai memenangkan hadiah berupa uang tunai dengan jumlah yang sangat fantastis waktu itu.

Ya sosok tukang becak tersebut bernama Sayadi yang sukses memenangkan hadiah uang tunai Rp1 miliar dari peruntungannya mengikuti Sumbangan Dermawan Sosial Berhadiah (SDSB).

Dari informasi yang dihimpun SUMEKS.CO, Senin 15 Januari 2024 sosok bernama lengkap Raden Sayadi diceritakan sebelum berprofesi sebagai tukang Beca, Sayadi adalah veteran perang.

BACA JUGA:Lagi, Warganet Curhat Mengenai Besaran Biaya Pemindahan Tiang Listrik Yang di Bebankan Kepada Pemilik Tanah

Pada masa perang dahulu, Sayadi terjun langsung membela kemerdekaan negara Indonesia dan mengusir penjajah saat itu.

Bahkan, selama membela Indonesia diceritakan Sayadi juga sempat dipenjara dan disiksa oleh penjajah Belanda waktu itu.

Namun, selepas Indonesia merdeka Sayadi beralih profesi menjadi tukang Beca di daerah sekitaran Magelang Provinsi Jawa Timur.

Dalam kehidupan sehari-hari dikisahkan bahwa Sayadi tinggal dirumah kontrakan ukuran 10x3 yang mana berdindingkan bambu.

Meski hidup serba kekurangan, Sayadi selalu menyempatkan diri untuk membeli kupon SDSB mulai dari harga seribuan hingga puluhan ribu rupiah.

BACA JUGA:Viral di Sosmed, Erotomania : Ganguan Delusi Merasa Dicintai Padahal Nyatanya Tidak

Hingga akhirnya, keberuntungan pun berpihak kepada Sayadi usai kupon yang dibelinya ternyata memenangkan hadiah sebesar Rp1 miliar.

Tercatat, pada saat malam sebelum memenangkan hadiah itu Sayadi melakukan ritual khasnya sembari berpasrah terhadap nasib yang menimpanya.

Selain itu, diwaktu yang bersamaan Sayadi mengaku melihat cahaya besar  dan diyakininya sebagai simbol anugerah dari Tuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: