Ingin Tampil Beda? Coba Ubah Gaya dengan Peach Look Make Up Ala Korea, Pasti Bikin Pangling

Ingin Tampil Beda? Coba Ubah Gaya dengan Peach Look Make Up Ala Korea, Pasti Bikin Pangling

Peach make up look yang lagi trend-Ilustrasi - Pinterest-

BACA JUGA:5 Rekomendasi Base Make up untuk Mendapatkan Hasil Natural Terbaik

Nah untuk memancarkan dan memberikan efek berkilau, tambahkan glitter atau shimmer di tengah kelopak mata atau jika ingin lebih menggemaskan, tambahkan eyeliner cokelat atau hitam tipis pada garis mata, untuk membubuhkan maskara dalam mempertegas bulu mata.

Lalu untik blush warna peach bisa membuat tampilan make up jadi terlihat nampak alami dan membantu membuat wajah terlihat lebih segar dan tentunya tidak pucat.

Yang paling khas dari make up look Korea ini adalah tidak lengkap jika tanpa lip tint jadi bisa aplilasikan warna senada dengan blush.

Caranya sangat mudah gunakan lip tint warna nude dulu lalu kemudian tumpuk warna peach di bagian tengah bibir tapi disarankan menggunakan liptint yang memiliki kandungan bernutrisi.

BACA JUGA:Siapa yang Baru Tau? Alat Make Up Ternyata Ada Masa Berlakunya dan Harus Rutin Diganti

Formulasi yang umumnya digunakan untuk liptint biasanya yang mengandung nutrisi dari almond oil, olive oil, dan shea butter.

Setelah itu beralih ke alis tentunya teknik ini gampang-gampang susah denagn mengarsir tipis sesuai arah tumbuh alis dari depan ke belakang. 

Jadi pastikan warna sama dengan warna rambut alis lalu isi dan bentuk pensil alis sesuai bentuk yang diinginkan.

Terakhir adalah dengan maksimalkan hasil 'peach look make up' menggunakan highlighter di bagian atas tulang pipi, hidung, dahi, dan di bawah alis yang bertujuan untuk mempertegas riasan wajah agar nampak elegan. 

BACA JUGA:Kaum Hawa Jangan Takut Alis Rontok Karena Sering Make Up, Ini Tips Mudah Mengatasinya

Jangan lupa gunakan setting spray ya karena ini bisa dilakukan sebagai kunci agar riasan bertahan lama atau awet.

Nah peach make up look ala Korea sudah jadi dan rasakan sendiri tampil beda dengan tampilan yang lebih soft natural bahkan nampak membuat wajah jadi elegan, selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: