5 Rekomendasi Base Make up untuk Mendapatkan Hasil Natural Terbaik

5 Rekomendasi Base Make up untuk Mendapatkan Hasil Natural Terbaik

Ilustrasi--net

SUMEKS.CO – Base make up merupakan produk kosmetik yang digunakan sebagai dasar riasan atau complexion sehingga hasilnya tidak menumpuk dan cracky.

Beberapa produk base make up contohnya seperti primer, foundation serta BB cream, ada berbagai macam produk yang sangat bagus untuk direkomendasikan.

Base make up berfungsi untuk membantu perbaiki tampilan pori – pori menjadi tertutup dan membuat riasan lebih glowing, flawless dan natural.

Saat ingin memakai riasan jangan pernah lewatkan untuk menggunakan base make up agar menjadi tahan seharian dan selalu terlihat flawless.

BACA JUGA:Siapa yang Baru Tau? Alat Make Up Ternyata Ada Masa Berlakunya dan Harus Rutin Diganti

Kunci agar make up menjadi flawless tentunya mneggunakan base yang tepat sehingga akan menyatu dengan kulit wajah dan membuat riasan terlihat mewah.

Sebelum membeli base make up, sangat penting untuk mengetahui dan memahami berbagai jenis dan fungsi dari produk tersebut.

Tidak hanya itu sebelum memilih base make up, dicoba dulu dengan cara oleska pada bagian rahang untuk melihat kecocokan warna.

Pertimbangkan jugaa tingkat coverage yang ada pada base make up karena akan mempengaruhi hasil riasan menjadi bagus atau tidak.

BACA JUGA:Riasan Jadi Berantakan? Ini 4 Kesalahan Tata Cara Make Up yang Harus Dihindari

Berikut beberapa rekomendasi base make up yang mendapatkan hasil natural :

1. Make It Glow dari Pixy

Jika ingin mendapatkan tampilan menjadi flawless dan bercaya bisa menggunakan primer yang bertekstur lembab contohnya seperti pixy make it glow.

Formula yang ada didalam kandungan pixy glow diperkaya dengan olive oil, jojoba oil dan yuzu extract sehingga menghadirkan kelembapan secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: