5 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Remaja Cocok Dipakai Ke Sekolah, Bikin Wajah Fresh dan Natural

5 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Remaja Cocok Dipakai Ke Sekolah, Bikin Wajah Fresh dan Natural

Beberapa Rekomendasi Bedak Tabur untuk Remaja Cocok Dipakai Ke Sekolah, Bikin Wajah Fresh dan Natural--

SUMEKS.CO - Mau tampil fresh dan natural ke sekolah, beberapa rekomendasi bedak tabur ini cocok dan aman untuk kulit para remaja.

Memasuki usia remaja, para ciwi-ciwi sudah mulai tertarik buat bereksplorasi dengan berbagai makeup yang bisa menunjang kepercayaan diri dan penampilan sehari-hari, salah satunya penggunaan bedak tabur. 

Sebagai newbie yang baru mengenal dunia kecantikan, para remaja ini pasti membutuhkan rekomendasi make up, termasuk bedak tabur yang punya coverage ringan dengan hasil akhir yang natural yang bikin wajah fresh sehingga cocok dipakai ke sekolah.

Berikut rekomendasi bedak tabur untuk remaja yang cocok dipakai ke sekolah dan bikin tampilan natural dan fresh, simak apa saja:

BACA JUGA:Mengenal 5 Varian Bedak Tabur Marcks Berdasarkan Warna dan Jenis Kulit, Rahasia Make Up Flawless

BACA JUGA:5 Tips Memilih Shade Bedak yang Sesuai Dengan Warna Kulit, Biar Gak Belang!

1. Pigeon Teens Face Powder

Pigeon Teens Face Powder merupakan salah satu produk bedak tabur yang di formulasikan khusus untuk kulit para remaja, sehingga cocok dipakai untuk ke sekolah dan daily make up.

Bedak tabur ini memiliki kandungan Squalane yang merupakan pelembab alami yang berasal dari bahan nabati, kandungan squalane ini dapat membantu menjaga kelembaban kulit.

Tak hanya itu, bedak ini juga dilengkapi dengan ekstrak Jojoba dan Chamomile yang Juga berperan dalam menjaga kelembaban kulit wajah, serta dapat melindungi kulit dari iritasi ringan.

BACA JUGA:Perbandingan Bedak Pixy VS Bedak Wardah: Tahan Lama dan Pigmentasi mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented, Solusi Tampil Flawless dan Segar Saat Lebaran

Bedak tabur pigeon ini cukup efektif untuk dapat mengontrol minyak pada kulit, sehingga cocok untuk remaja dengan kulit berminyak, dengan hasil akhir yang natural dan tidak berlebihan, dengan kemasannya yang imut dan mudah dibawa bepergian atau Travel-Friendly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: