Jangan Keliru! Ini Urutan Make Up Pemula Edisi Low Budget

Jangan Keliru! Ini Urutan Make Up Pemula Edisi Low Budget

urutan make up untuk pemula yang masih bingung apa saja produk yang harus digunakan dengan low budget agar tidak keliru.--

SUMEKS.CO - Begini urutan make up untuk pemula yang masih bingung apa saja produk yang harus digunakan dengan low budget agar tidak keliru.

Sebagai pemula dalam dunia kecantikan disarankan untuk memulai urutan dari basic make up terlebih dahulu, apalagi jika punya budget yang minim.

Biar gak keliru, yuk cek apa saja urutan make up untuk pemula edisi low budget, simak penjelasan berikut ini.

1. Gunakan Sunscreen 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Tipe Kulit Normal, Jadi Rahasia Kecantikan Wajah

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Usia 40an Perlindungan dari Kerutan dan Flek Hitam

Bagi para pemula, urutan pertama dalam step make up yakni penggunaan sunscreen. Sunscreen memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit, terutama jika digunakan sebelum memakai makeup.

Sunscreen melindungi kulit dari sinar UVA, yang dapat menyebabkan penuaan dini. Sinar UVA menembus lapisan kulit lebih dalam dan merusak kolagen, yang mengakibatkan kulit kendur, berkerut, dan garis-garis halus. Dengan menggunakan sunscreen, dapat memperlambat pembentukan kerutan.

Kulit yang terpapar sinar matahari cenderung memiliki bintik gelap. Sunscreen membantu melindungi kulit sehingga tidak perlu menghasilkan melanin lebih banyak, sehingga kulit tetap bebas dari noda gelap dan belang.

Jadi, bagi pemula dalam menggunakan makeup, jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan sunscreen sebelum makeup untuk melindungi kulit.

BACA JUGA:Let’s Check 7 Rekomendasi Sunscreen untuk Berbagai Tipe Kulit, Mana yang Paling Cocok Buat Kamu?

BACA JUGA:7 Rekomendasi Produk Sunscreen Terbaik Mengatasi Flek Hitam Di Wajah, Kulit Langsung Kinclong Bebas Noda!

2. Primer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: