Ingin Tampil Beda? Coba Ubah Gaya dengan Peach Look Make Up Ala Korea, Pasti Bikin Pangling

Ingin Tampil Beda? Coba Ubah Gaya dengan Peach Look Make Up Ala Korea, Pasti Bikin Pangling

Peach make up look yang lagi trend-Ilustrasi - Pinterest-

SUMEKS.CO - Ada banyak teknik yang bisa digunakan untuk membuat tampilan wajah semakin cantik dan menawan salah satunya bisa dengan make up ala peach look Korea.

Peachy make up look atau peach look make up ala Korea saat ini diketahui sedang hits lantaran bisa memberikan kesan ceria dan menyenangkan meski dinilai soft.

Teknik dengan menggunakan peach look make up ini masuk dalam kategori riasan wajah yang identik menggunakan warna-warna peach atau coral yang cocok untuk berbagai jenis kulit.

Nah warna-warna peach dan coral ini disebut sebagai riasan 'peach look' dimana bisa digunakan di berbagai look pada mata, pipi, dan bibir. 

BACA JUGA:Gunakan 7 Produk Make Up ini ke Kantor! Bikin Tampilan Wajah Lebih Menarik

Kawula muda tentu banyak memilih berdandan dengan kreasi ini terutama yang ingin mencoba tampilan baru dan berbeda, begini tujuh langkah tampil cantik dengan menggunkan peach look make up ala-ala Korea.

Tidak susah ternyata membuat 'peach look' ala Korea bahkan teknik make up satu ini sangat mudah dipraktikan berikut langkah-langkah.

Nah langkah awal menggunakan peach look make up adalah  dengan mulai membersihkan wajah dan mengaplikasikan skincare untuk mendapatkan kulit wajah sehat serta terjaga agar wajag juga siap menggunakan make up. 

Penting untuk diketahui bahwa penggunaan skincare sebelum atau sesudah make up itu adalah hal wajib yang harus dilakukan.

BACA JUGA:Luar Biasa! Cleansing Balm Lokal Ini Bisa Menghapus Make Up Sekal Usap dan Tidak Bikin Iritasi

Ini untuk memastikan kulit agar tetap sehat meski memakai berbagai macam make up atau jika ingin hasil yang lebih nampak smooth bisa menggunakan primer untuk membuat tampilan make up lebih tahan lama.

Selanjutnya untuk membuat tampilan 'peach look make up ala Korea’ yang terkenal karena simpel dan glowingnya bisa memilih complexion yang paling cocok dulu dengan warna kulit.

Atau juga bisa gunakan complexion dengan dewy atau satin finish untuk menciptakan make up flawless skin seperti tampilan khas Korea dengan menambahkan concealer untuk menutupi noda atau ketidaksempurnaan pada kulit.

Khusus detail lainnya yang penting adalah bagian mata dengan menggunakan eyeshadow  warna peach yang lembut di seluruh kelopak mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: