Gunakan 7 Produk Make Up ini ke Kantor! Bikin Tampilan Wajah Lebih Menarik

Gunakan 7 Produk Make Up ini ke Kantor! Bikin Tampilan Wajah Lebih Menarik

Ilustrasi--net

Gunakan 7 Produk Make Up ini ke Kantor! Bikin Tampilan Wajah Lebih Menarik

SUMEKS.CO - Menggunakan make up saat bekerja ke kantor merupakan kewajiban untuk menunjang penampilan agar menjadi lebih menarik.

Make up sudah menjadi bagian kehidupan untuk kebanyakan wanita. Dalam pemilihan produknya pun tidak bisa sembarangan agar selalu tampil menarik saat menggunakannya ke kantor.

Hal ini juga harus diperhatikan, jika menggunakan make up untuk ke kantor harus memilih produk yang memiliki ketahanan cukup lama sehingga penampilan akan terus menjadi menarik.

Namun bagi wanita make up tidak hanya membuat penampilan jadi menarik saja, tapi bisa menjadi lebih percaya diri serta memuaskan diri sendiri saat memiliki penampilan yang cantik.

BACA JUGA:Luar Biasa! Cleansing Balm Lokal Ini Bisa Menghapus Make Up Sekal Usap dan Tidak Bikin Iritasi

Tentu saja semua wanita ingin memiliki tampilan yang cantik dan fresh, terutama saat ada moment penting seperti acara resmi serta hangout ran bekerja di kantor.

Saat bekerja ke kantor sangat penting untuk memiliki penampilan yang rapi, terutama di bagian make up, cukup menggunakan riasan simple dan natural agar wajah selalu terlihat fresh.

Berikut rekomendasi beberapa produk yang bisa gunakan untuk ke kantor :

1. Maybelline Fit Me Matte Liquid Foundation

BACA JUGA:5 Rekomendasi Base Make up untuk Mendapatkan Hasil Natural Terbaik

Dari banyaknya jenis foundation yang dikeluarkan oleh beberapa brand dipasaran, maybelline merupakan produk paling banyak diminati oleh wanita pekerja kantoran.

Hal ini, karena produk foundation dari maybelline memiliki tekstur yang cukup ringan dan nyaman saat digunakan sehari - hari sehingga sangat cocok untuk dipakai ke kantor.

Selain itu, maybelline fit me matte liquid foundation memiliki medium to full coverage sehingga dapat menutupi noda bekas jerawat dan membuar wajah menjadi mulus.

Tidak hanya itu, produk ini juga sangat mudah untuk di blend dan tidak cakey saat digunakan ke wajah yang memiliki kulit berminyak serta bisa menutupi pori - pori.

BACA JUGA:Siapa yang Baru Tau? Alat Make Up Ternyata Ada Masa Berlakunya dan Harus Rutin Diganti

2. L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara

Menggunakan maskara untuk bekerja ke kantor sebenarnya bisa dari brand apa saja, namun bedanya dari ketahanan serta luntur atau tidaknya produk.

Maskara dari L’oreal paris menjadi pilihan favorite banyak orang karena waterproof dan memiliki ketahanan yang lama sehingga awet saat dipakai seharian.

Memiliki aplikator lurus dan tebal membuat maskara ini menjadi lebih mudah untuk di aplikasikan serta designnya sangat mudah memberikan efek pada bulumata terlihat lebih bervolume.

BACA JUGA:Riasan Jadi Berantakan? Ini 4 Kesalahan Tata Cara Make Up yang Harus Dihindari

Berkat maskara ini bulu mata menjadi cantik dan lentik tanpa menggunakan penjepit bulu mata serta hasil akhirnya akan terlihat sangat natural.

3. Make Over Face Contour Kit

Salah satu langkah terpenting dalam menggunakan make up yaitu pemakaian shading dan contour untuk wajah karena bisa menutupi bagian ketidak sempurnaan pada wajah.

Contoh bagian wajah yang ditutupi seperti mengubah bagian hidung agar terlihat menjadi mancung atau menghiasi pipi yang chubby menjadi tirus.

BACA JUGA:Begini Tips Menggunakan Rangkaian Make Up yang Gampang Buat Pemula Agar Makin Cantik dan Natural

Contour dari make over ini tidak hanya memiliki kualitas yang sudah terjamin bagus saja, namun harga jualnya juga sangat terjangkau dan cocok untuk wanita pekerja kantoran.

Produk contour make over memiliki dua warna di dalam packagingnya yaitu cream dan coklat yang berfungsi untuk shading serta higlight.

4. Emina Glossy Stain

Produk penting dalam penggunaan make up yang direkomendasikan yaitu emina glossy stain, akan membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah.

BACA JUGA:10 Tutorial Make Up Natural Menjadikan Wajah Terlihat Lebih Muda Seperti Wanita Korea

Saat diaplikasikan ke bibir secara full akan membuat tampilan terlihat menjadi lebih glossy serta warna stainnya sangat kuat.

Packaging yang dimiliki emina glossy stain dilengkapi dengan warna - warna box cerah, tentunya menggambarkan isi di dalam produk tersebut.

Produk emina glossy stain mrmiliki tekstur gel dan kental namun terasa sangat ringan saat diaplikasikan ke bibir serta sebelum menggunakannya harus memakai lip balm terlebih dahulu.

5. ULTIMA II Delicate Translucent Face Poweder

BACA JUGA:Punya Mata Sipit? Jangan Khawatir, Ini 5 Tips Make Up Agar Mata Terlihat Lebih Bulat dan Lebar

Setelah menggunakan berbagai macam produk make up, langkah selanjutnya adalah memakai face powder untuk mengunci riasan yang ada di wajah sehingga akan awer dan tahan lama.

Meskipun nama produknya translucent, namun powder tersebut dilengkapi dengan beberapa pilihan shade agar cocok untuk semua warna kulit.

Tidak hanya itu face powder ini juga dilengkapi dengan formula pelembab sehingga menjadi aman untuk wajah dan memiliki tekstur yang ringan, halus serta lembut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: