Punya Mata Sipit? Jangan Khawatir, Ini 5 Tips Make Up Agar Mata Terlihat Lebih Bulat dan Lebar

Punya Mata Sipit? Jangan Khawatir, Ini 5 Tips Make Up Agar Mata Terlihat Lebih Bulat dan Lebar

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kelopak mata sipit atau kecil bisa jadi merupakan salah satu insecurity (rasa tidak percaya diri) seseorang bahkan hal ini bisa jadi tantangan tersendiri saat merias wajah.

Nah salah satu cara mengatasi ini yakni dengan teknik make up yang fokus pada area mata tertentu.

Memiliki mata sipit biasanya menjadi salah satu ciri khas wanita Asia. Namun itu bukan masalah, bisa dengan teknik penggunaan atau pengaplikasian eyeshadow atau teknik make up lain yang tepat.

Saah satunya dengan penggunaan eyeshadow yang tepat bisa membuat mata nampak terlihat lebih bulat dan bisa membentuk mata menjadi lebih besar.

BACA JUGA:Ingin Bulu Mata Nampak Lentik Sepanjang Hari Tanpa Eyelash Extension? Coba Tips Make Up Ini

Beberapa artis-artis besar yang memiliki bentuk mata sipit diantaranya seperti Kirsten Dunst, Jessica Biel dan Taylor Swift.

Sebenarnya teknik-teknik dari penggunaan make up ini sudah banyak beredar hanya saja cara penggunaan yang tepatlah yang bisa mengubah mata sipit berubah jadi bulat.

Tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk operasi mata sipit karena ada beberapa cara simple yang bisa digunakan dalam make up bahkan bisa mengubah mata yang tadinya kecil terlihat lebih bulat.

Tidak sampai disitu saja untuk mendapatkan lipatan mata dan riasan mata yang cantik bisa gunakan 5 tips untuk membuat tampilan mata menjadi lebih bulat dan besar.

BACA JUGA:Bikin Melongo! Ini 10 Buah untuk Mata Sehat dan Tajam, Melawan Risiko Katarak dan Degenerasi Makula

1. Gunakan softlens

Penggunaan soflens ini merupakan salah satu solusi untuk memperbesar mata yang terlihat sipik dengan menggunakan diameter soflens yang lebih besar supaya mata terkesan membesar.

Namun jika penggunaan softlens yang besar kurang nyaman bisa turunkan ukuran diameter agar mata tetap nyaman saat menggunakan softlens.

2. Samarkan lingkaran mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: