KUR Mandiri 2024 Lolos Verifikasi, Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Siap Cair, Begini Caranya

KUR Mandiri 2024 Lolos Verifikasi, Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Siap Cair, Begini Caranya

Pinjaman KUR Mandiri 2024 sudah dibuka--

SUMEKS.CO - KUR yang disalurkan oleh bank Mandiri 2024 siap cair sebentar lagi bahkan pinjaman yang ditawarkan tanpa jaminan dan akan lolos verifikasi dengan mudah.

Ditengah dinamika dunia usaha yang penuh dengan banyak tantangan ini kabarnya akan dikhususkan bagi mereka yang merupakan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri 2024 sebenarnya sudah resmi dibuka dan resmi hadir dalam membawa angin segar bagi para pejuang ekonomi lewat berbagai suntikan modal hingga Rp50 juta dengan bunga ringan hanya 0,2 persen per tahun.

Ada beberapa jenis dari KUR Mandiri yang ditawarkan dengan besaran limit yang juga tentunya berbeda.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Tawarkan Pinjaman Dengan Jaminan Risiko Kredit Macet, Cek Prosedur Pengajuannya

Pertama ada KUR Super Mikro dengan plafon dan limit pinjaman hingga Rp10 juta lalu ada KUR Mikro yang menawarkan pinjaman hingga Rp10 sampai Rp100 juta dan terakhir ada KUR Kecil dengan menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp100-500 juta.

Lalu ada juga KUR PMI/TKI dengan pinjaman maksimal Rp100 juta lalu terakhir ada pinjaman KUR Khusus dengan pinjaman mencapai Rp500 juta.

Nah sebelum menentukan budget mana atau jenis mana yang ingin diajukan pastikan mengikuti cara mudah berikut ini.

Cara mudah ini bisa dimulai dengan datang ke kantor cabang Bank Mandiri dengan tentunya membawa dokumen lengkap sesuai kategori.

BACA JUGA:Tips Ajukan KUR BSI 2024, Plafon Rp100 Juta Langsung Cair, Begini Caranya

Selanjutnya ambil nomor antrean untuk menyampaikan permohonan kepada CS (customer service) agar form yang diberikan oleh petugas bank bisa di lakukan tahap selanjutnya salah satunya proses wawancara.

Nantinyapetugas bank juga akan datang melakukan survei usaha yang apabila dinyatakan lolos verifikasi bisa menandatangani perjanjian.

Adapun berbagai dokumen penting sebagai syarat pengajuan seperti mengisi formulir pengajuan, fotokopi (fc) KTP, surat izin usaha fotokopi, fc KK dan NPWP untuk pinjaman lebih dari 50 juta.

Nah jika semua persyaratan sudah dilengkapi calon debitur bisa langsung mengajukan pinjaman dengan cara online maupun datang langsung ke kantor cabang bank Mandiri terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: