KUR BCA 2024 Tawarkan Pinjaman Dengan Jaminan Risiko Kredit Macet, Cek Prosedur Pengajuannya

KUR BCA 2024 Tawarkan Pinjaman Dengan Jaminan Risiko Kredit Macet, Cek Prosedur Pengajuannya

Pinjaman KUR BCA 2024--

SUMEKS.CO – Salah satu kredit pinjaman yang paling banyak ditunggu oleh masyarakat adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan oleh salah satu penyalur yakni BCA dengan jaminan risiko kredit macet.

KUR BCA 2024 akan segera disalurkan dalam waktu dekat ini dimana hal ini sekaligus akan menawarkan berbagai promo-promo menarik dengan pinjaman hingga Rp100 juta.

Tidak hanya pinjaman dengan limit besar dan tenor yang panjang tapi salah satu promo KUR BCA 2024 yang bisa kamu peroleh ialah jaminan risiko kredit macet.

Pinjaman KUR BCA 2024 ini perlu diketahui tak hanya berfokus pada kuantitas, namun juga memprioritaskan kualitas.

BACA JUGA:Tips Ajukan KUR BSI 2024, Plafon Rp100 Juta Langsung Cair, Begini Caranya

Meski masuk dalam kategori bank swasta namun tahun 2024 ini BCA kembali mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat sebagai bank penyalur KUR.

Tidak main –main bahkan untuk limit pinjaman kredit yang ditawarkan pada program KUR BCA ini hingga Rp500 juta.

Selain itu keuntungan yang bisa didapatkan dari pengajuan KUR BCA adalah suku bunga mulai dari 6 persen per tahunnya efektif meski menawarkan limit yang cukup besar.

Nah tawaran jaminan risiko kredit macet ini adalah kerjasama BCA dengan Jamkrindo yang akan menjamin risiko kredit macet bagi penyaluran KUR kecil atau KUR mikro.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan KUR BNI 2024, Plafon Rp50 Juta Suku Bunga Hanya 0,5 Persen

Inilah yang akan membuat bank BCA sebagai penyalur bisa melakukan ekspansi bisnis tanpa khawatir sekaligus menjaga kualitas penyaluran kredit.

Selain itu, KUR BCA 2024 juga menawarjkan pinjaman yang bebas biaya admin tetapi ini hanya dikhususkan bagi nasabah yang mengajukan kredit senilai Rp5-35 juta.

Tawaran lain yang tak kalah menariknya dan tentunya menjadi salah satu pertimbangan masyarakat mengajukan adalah KUR BCA akan dibebaskan dari biaya provisi.

Namun untuk lolos dan mendapatkan keuntungan itu semua tentu ada beberapa prosedur yang harus diajalani salah satunya adalah terus mencari informasi pengajuan serta menyiapkan segala syarat ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: