Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Masyarakat Terlibat Langsung dalam Membangun Daerah dengan Menjadi Nasabah BSB

Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Masyarakat Terlibat Langsung dalam Membangun Daerah dengan Menjadi Nasabah BSB

Pj Gubernur Sumsel hadir dalam kegiatan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah BSB di Palembang Indah Mall (PIM)--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak masyarakat Sumsel untuk terus membudayakan gemar menabung di bank milik daerah, yakni daerah Bank Sumsel Babel (BSB).

Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan pada kegiatan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah BSB di Palembang Indah Mall (PIM), Palembang, Sumatera Selatan, Minggu 28 Januari 2024.

"Kalau  banyak menabung di BSB, uangnya nanti kembali ke kita semua untuk membangun, memperbaiki infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya, dan semua itu kembali ke masyarakat Sumsel," kata Agus Fatoni.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Gunernur Sumsel Agus Fatoni juga mengapresiasi BSB yang telah memanjakan nasabah dengan menyiapkan sejumlah hadiah bervariasi.

BACA JUGA: Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Minta BSB Tingkatkan Inovasi di Berbagai Bidang

"Kami memberikan apresiasi kepada BSB sudah membagikan dan memanjakan untuk seluruh nasabahnya  dengan beragam hadiah atao doorprize," tambahnya.

Beberapa hadiah yang dibagikan tersebut diantaranya uang tunai Rp 550 juta, 25 mobil, 108 motor, 54 TV, 54 laptop dan 54 kulkas untuk seluruh nasabahnya yang beruntung.

Menurutnya hadiah-hadiah yang diberikan BSB kepada nasabahnya dinilai sanga6 luar biasa karena untuk masyarakat Sumsel yang ingin mendapatkan hadiah syaratnya hanyalah harus menjadi nasabah BSB.

"Mudah-mudahan BSB maju terus, makin banyak penabungnya, makin banyak nasabahnya dan semakin untung, semoga Sumsel semakin maju dan jaya, dan masyarakatnya semakin sejahtera," tutupnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Selamatkan SFC Dari Degrasi Dengan Bentuk Kepengurusan Baru, Ini Daftarnya

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan untuk hadiah Grand Prize pada undikan kali ini BSB menyiapkan hadiah uang tunai sejumlah Rp 550 juta.

"Kenapa tahun ini kita bentuk uang agar bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Kita juga punya grand prize di setiap cabang berupa mobil, motor, tv, kulkas dan lainnya," katanya.

Achmad mengatakan BSB akan terus melakukan inovasi dan berusaha untuk lebih sempurna melayani para nasabah. Dalam kesempatan ini juga, program Tabungan Pesirah Raden melengkapi tabungan pesirah sebelumnya juga dilaunching.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: