Sacha Boey Resmi Bergabung Bersama Bayern Munchen Hingga 30 Juni 2028, Ini Nomor Punggung yang Akan Dipakai

Sacha Boey Resmi Bergabung Bersama Bayern Munchen Hingga 30 Juni 2028, Ini Nomor Punggung yang Akan Dipakai

Sancha Boey --dok : sumsek.co

BACA JUGA:Fans Chelsea Geram, Influencer Saksikan Laga The Blues di Tempat Tidur Stadion Stamford Bridge

Christoph Freund juga memuji kemampuan Boey. Freund menyebut Boey sebagai bek kanan yang sangat cepat dan kuat secara fisik. 

Boey  menjadi opsi bek kanan yang saat ini kosong di Bayern Munchen karena Nousser Mazraoui sedang membela timnas Maroko dan cuman tersisa Raphael Gueirreiro di skuad Bayern Munchen.

Bek berusia 23 tahun ini menjadi pemain kunci tim asuhan Okan Buruk dan telah tampil dalam 27 pertandingan di semua kompetisi.

Lebih lanjut, Sacha Boey juga menampilkan beberapa penampilan impresif selama memperkuat klub asal Turki tersebut di fase grup Liga Champions, di antaranya meraih kemenangan dan hasil imbang melawan Manchester United.

BACA JUGA:Bukan Seoul atau Suwon FC, Ternyata Asnawi Mangkualam Hijrah ke Klub Liga 1 Thailand

Sacha Boey juga mendapat dua kartu kuning dalam dua pertandingan terakhir. Namun hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi Setan Merah.

Sasha Boey tampil kokoh di lini belakang dan tak mampu membantu Galatasaray bertahan di Liga Champions, namun mereka akhirnya bermain di Liga Europa dengan finis di peringkat ketiga.

Media Turki memberitakan bahwa Fanatic dan Manchester United tertarik merekrut Sacha Boey untuk memperkuat lini belakang Erik ten Hag yang keropos.

Pertahanan Manchester United diketahui tidak konsisten musim ini, dengan beberapa pemain absen dari skuad. Dua bek tengah, Lisandro Martinez dan Harry Maguire, cedera.

BACA JUGA:OTW 9 Tahun, Jurgen Klopp Mendadak Tinggalkan Liverpool di Akhir Musim 2023/2024, Loh Ada Apa?

Mereka juga mempunyai dua bek kanan dalam diri Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka, namun mereka belum mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Erik ten Hag.

Boey lahir pada tanggal 13 September 2000 di Montreuil, Prancis, pinggiran kota Paris.

Dia memulai karir sepak bolanya dengan FC Romainville dan Red Star FC sebelum bergabung dengan akademi Rennes pada tahun 2014.

Boey melakukan debut seniornya di Ligue 1 Prancis pada Mei 2019 di usia 18 tahun. Ia tampil impresif di Rennes dan dipinjamkan ke Dijon pada musim 2020/2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: