OKU Timur Raih Penghargaan Kepatuhaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Terbaik Ke-2 di Sumatera Selatan

OKU Timur Raih Penghargaan Kepatuhaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Terbaik Ke-2 di Sumatera Selatan

Wakil Ketua Ombudsman RI Ir Boby Hamzar Rafinus MIA memberikan penghargaan Kepatuhaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik kepada Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT di Griya Agung Palembang, Jumat 26 Januari 2024.--

BACA JUGA:Grand Seiko 62GS Hi-Beat SBGH317 Hadir dengan Dial Ungu, Eksklusif Hanya di Kota Ginza 2024

Atas raihan ini, Bupati mengapresiasi kinerja para Kepala OPD atas komitmen dan saling bahu membahu dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. "Saya ingin ke depan ada peningkatan lebih baik lagi dalam semua lini," tutup Bupati.

Wakil Ketua Ombudsman RI Ir Boby Hamzar Rafinus MIA, dalam sambutannya mengucapkam terimakasih kepada pemkab/pemkot di Provinsi Sumsel atas komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Saya harap Ombudsman Sumsel terus bekerjasama, bergandengan tangan dan saling bahu membahu dalam msningkatkan kualitas pelayanan publik. Tujuan akhir ini adalah terbentuknya negara hukum yang demokratis, adil dan sejahtera," imbuhnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sumatra Selatan Dr Agus Fatoni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman yang senantiasa mendampingi dalam penilaian.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Ini Fakta Menarik Zodiak Aries, Si Friendly yang Mandiri

Dikatakannya penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya semua dalam rangka memperbaiki kualitas pelayanan publik.

"Penghargaan hari ini menjadi dasar bagi kita untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat," tuturnya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh Kepala Daerah untuk mensosialisasikan, memberikan edukasi yang tidak pernah henti agar semua paham dengan tupoksi, organisasi dan kewajiban sehingga bisa maksimal dalam menjalankan tugas masing-masing.

"Mari kita terus perbaiki kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, kita ingin apa yang kita lakukan bermanfaat untuk masyarakat, membawa kemajuan bagi daerah," tutur Pj Gubernur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: