OKU Timur Raih Penghargaan Kepatuhaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Terbaik Ke-2 di Sumatera Selatan

OKU Timur Raih Penghargaan Kepatuhaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Terbaik Ke-2 di Sumatera Selatan

Wakil Ketua Ombudsman RI Ir Boby Hamzar Rafinus MIA memberikan penghargaan Kepatuhaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik kepada Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT di Griya Agung Palembang, Jumat 26 Januari 2024.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Selamat kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur! Atas penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (RI).

Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten OKU Timur dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Hal ini tentunya tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran pemerintah daerah, mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, para Kepala Dinas, Badan, dan Kantor, hingga seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Nilai 94,39 yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur merupakan nilai yang sangat tinggi dan membanggakan.

BACA JUGA:Kakanwil Harun Sulianto jadi Irup Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Ini Pesan Menkumham

Nilai ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten OKU Timur telah memenuhi standar pelayanan publik dengan sangat baik.

Predikat Zona Hijau Kualitas Tertinggi juga merupakan predikat yang sangat prestisius. Predikat ini hanya diberikan kepada penyelenggara pelayanan publik yang telah memenuhi standar pelayanan publik dengan sangat baik dan tidak ditemukan adanya maladministrasi.

Dengan predikat Zona Hijau Kualitas Tertinggi, Pemerintah Kabupaten OKU Timur meraih peringkat ke-2 terbaik di Sumatera Selatan. Peringkat pertama diraih oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Keberhasilan Pemerintah Kabupaten OKU Timur dalam meraih peringkat ke-2 terbaik ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.

BACA JUGA:Syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Pj. Gubernur Babel Apresiasi Layanan Keimigrasian

Prestasi ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten OKU Timur telah berhasil meningkatkan kualitas pelayanan publiknya secara signifikan.

Penghargaan tersebut langsung oleh Wakil Ketua Ombudsman RI Ir Boby Hamzar Rafinus MIA kepada Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT di Griya Agung Palembang, Jumat 26 Januari 2024.

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin, MT mengucapkan terimakasih atas penghargaan tersebut. Dikatakan Bupati, penghargaan ini merupakan hadiah terindah bagi Kabupaten OKU Timur, yang baru saja berulang tahun ke 20.

"Alhamdulillah kita mendapatkan raport hijau, kita menjadi terbaik ke 2 se-Sumsel atas predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik Tahun 2023," ucap Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: