King Seiko SJE095 Hadir Sangat Indah dengan Desain Bunga Krisan Pada Dial

King Seiko SJE095 Hadir Sangat Indah dengan Desain Bunga Krisan Pada Dial

Jam tangan King Seiko memberi kesan elegan dan mewah dengan warna metalik.--dok : sumsek.co

BACA JUGA:4 Series Citizen Tsuyosa Automatic Terbaru, Menambah Hype Seputar Jam Tangan Sporty-Chic

Perampingan casing dapat dilakukan berkat penggunaan mesin jam otomatis kaliber 6L35 slim-line. 

Kaliber ini bekerja pada 28.800vph dan memiliki cadangan daya hingga 45 jam. Mesin ini juga sudah tahan terhadap medan magnet hingga 4.800 ampere per meter. 

Pengguna dapat mengoperasikan jam tangan King Seiko SJE095 ini dengan kenop dorong-tarik, yang memiliki profil sedikit berbeda dari edisi ulang King Seiko sebelumnya.

Bagian belakang casingnya berulir yang memperlihatkan memperlihatkan perisai King Seiko yang terkenal dan mewah.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Seri Jam Tangan Wanita, Murah dan Original Cuma Rp100 Ribuan

Namun demikian, agak disayangkan karena bagian logo ini bukan terbuat dari bahan emas seperti seri terdahulu, tapi ini justru hal yang dapat diterima bagi muslim, karena terdapat larangan bagi pria terhadap pemakaian emas.

Pada bagian belakang casing juga ditulis informasi bahwa setiap jam tangan adalah satu dari hanya 600 buah yang diproduksi secara terbatas. 

Kolektor juga dapat melihat bahwa casing baja tahan karatnya tahan air hingga 5 bar (50 meter) dan terdapat kristal safir di atasnya. 

Penggunaan kaca kristal safir itu membawa jam tangan King Seiko SJE095 ini terlihat sangat menarik, terutama dikombinasikan dengan dial bunga krisan yang sangat indah.

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko 5 Sports GMT Field Street, Membawa Fitur Super Mewah Ala Swiss

Selain itu, para desainer Seiko juga mencoba meniru teknik pemotongan kaca terkenal yang terdapat pada peralatan gelas Edo Kiriko. 

Perlu diketahui bahwa Edo Kiriko adalah contoh bagus kerajinan berkualitas tinggi yang terkenal di Jepang. Peralatan gelas cantik hadir dalam seni ukir berbagai bentuk dan ukuran, dan ditandai dengan pola rumit yang diukir dengan tangan pada kaca. 

Garis-garis berpotongan pada pola kiku tsunagi mon menciptakan gambaran bunga krisan yang saling bertautan. 

Tampilan King Seiko SJE095 pada dialnya pasti cukup menarik untuk dilihat. Saya juga menyukai bagaimana logo Seiko pada dial yang diterapkan berwarna emas sepertinya merujuk pada julukan Golden Daisy dari bunga krisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: